free html hit counter

“Intip” Despacito, 2 Musisi Asal Rumania dan Polandia Garap ICBANANA

BeritaBintang –  “Intip” Despacito, 2 Musisi Asal Rumania dan Polandia Garap ICBANANA

Lagu Despacito yang dinyanyikan Luis Fonsi sukses menjadi sebuah fenomema di dunia musik mancanegara. Bahasa Spanyol yang digunakan dalam tembang tersebut tidak menjadi kendala bagi pecinta musik di seluruh dunia.

Melihat fenomena tersebut, Idan Cohen dan Daniel Chen memutuskan untuk bergabung bersama dengan produser eksekutif David Svoboda menggarap lagu berjudul ICBANANA. Dalam video klip mereka, banyak ditampilkan kesamaan dengan video Despacito seperti wanita cantik dan seksi, pesta dan lain-lain. Judi Online.

“Beberapa tahun terakhir, musik mainstream telah menyadarkan bahwa orang hanya berpegang pada satu kata. Mereka tidak lagi mendengarkan, mengerti, atau peduli apa arti lirik dari lagu tersebut. Contoh sempurna dari hal ini adalah Despacito,” kata David Svoboda dalam siaran persnya.

[Baca Juga -“Linkin Park Siap Gelar Konser Live Streaming Menghormati Chester Bennington“]

Lebih lanjut, David menjelaskan masyarakat cenderung mengikuti apapun yang diberikan indurti mainstream. Bahkan menurutnya setengah populasi global yang hapir sekira tiga miliar Orang telah melihat atau mendengar Despacito, namun hanya 5% yang mengerti bahasa Spanyol.

“Kita tidak hanya mengikutinya secara membabi buta, tapi kita juga mengadopsi hal-hal yang bahkan kita tidak mengerti. ‘Despacito’ adalah subjek kasus yang sempurna untuk ini. Lebih dari tiga miliar penayangan untuk video ini,” kata David.