free html hit counter

Intip Bocoran Video Klip Terbaru The Dance Company

BeritaBintang – Setelah lama hibernasi, band The Dance Company akhirnya kembali meramaikan industri musik Indonesia. Diam-diam, mereka tengah menyiapkan video klip terbarunya untuk single “Dance with You”.

Video ini mengisahkan ketertarikan pria terhadap wanita. Tema ini sengaja diambil karena dianggap dekat dengan kehidupan masyarakat dan lintas usia.

“Konsep videonya bersenang-senang. Kami meluapkan kegembiraan. Tentang hubungan ketersimaan cowok terhadap wanita,” kata Baim, kepada Agen Judi Online, di Tangerang, Banten.

Dalam pembuatan video klip, Baim juga mengaku seluruh personel The Dance Company bersikap sangat natural, sehingga tidak terlihat dibuat-buat.

Dia pun mengaku jika materi lagu tersebut telah ada sejak dua-tiga tahun belakangan. Namun, baru selesai digarap tahun ini tanpa perencanaan khusus.

“Dance with You ini kita buat pas iseng sehabis manggung. Pembuatan lagu, kami kerjakan 2-3 tahun yang lalu. Kami gak pernah buat khusus,” sambungnya.

Namun, menjelang penyelesaian lagu, dia mengaku selalu rutin latihan bersama. Menurutnya, bermain band bersama merupakan hal yang penting dan sangat menyenangkan.