free html hit counter

Berita Bintang – Intip Adegan Kejar-kejaran Joaquin Phoenix sebagai Joker

Berita BintangIntip Adegan Kejar-kejaran Joaquin Phoenix sebagai Joker

Tahun depan para penggemar DC Comics akan menyaksikan aksi Joaquin Phoneix berperan sebagai Joker. Film solo Joker ini diprediksi akan membawa banyak adegan laga berbahaya di dalamnya.

Dunia maya dikejutkan dengan beredarnya sebuah video saat film Joker melangsungkan proses syutingnya. Sebuah adegan kejar-kejaran seru menampilkan Joker dengan dua orang polisi.

Joaquin sendiri terlihat mengenakan full makeup pada adegan tersebut. Dengan jas berwarna merah, ia menjadi pusat perhatian di kota tempat syuting berlangsung.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Zico Keluar Dari Agensi, Bagaimana Nasib Blok B ” ]

Joaquin bahkan terlihat harus melewati berbagai mobil dalam aksi kejar-kejaran tersebut. Pada satu momen, ia bahkan harus melompati sebuah taksi dan terjatuh sebelum akhirnya berdiri dan kembali berlari.

Ini merupakan video kedua syuting film Joker yang bocor ke dunia maya. Sebelumnya, Joker versi Joaquin Phoenix terlihat melangsungkan pengambilan gambar di Brooklyn Subway Station dilansir dari Bintang Bola.

Film Joker akan bercerita tentang perjalanan bagaimana Clown of Prince Crime terbentuk dari awal. Dalam film ini Joaquin Phoenix akan berperan sebagai pria bernama Arhtur Fleck yang akhirnya menjadi musuh utama Batman.

Sayangnya, para penggemar masih harus bersabar untuk menantikan film ini. Joker rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2019.