free html hit counter

Inter Milan Andalkan Popularitas Mancini

BeritaBintangMILAN – Meskipun mengalami musim yang buruk, Direktur Umum Inter Milan Marco Fassone, tetap optimis terhadap Roberto Mancini. Fassone mengatakan mantan pelatih Manchester City tersebut akan mengembalikan kejayaan Inter di musim depan. Menurutnya Mancini adalah sosok yang mampu menarik nama-nama besar untuk singgah di Inter.

Saat ini Nerazzurri duduk di posisi 10 klasemen sementara Serie A. Dari 28 pertandingan yang telah dilakoni, Mauro Icardi dan kolega baru sembilan kali mengemas kemenangan. Torehan ini tentu merupakan hal yang cukup mengecewakan mengingat beberapa tahun lalu klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut merupakan kekuatan menakutkan di Eropa.

“Pada Januari lalu beberapa pemain penting telah dipertimbangkan untuk proyek kami tanpa berbicara soal uang,” terang Fassone.

“Mancini adalah magnet untuk pemain top. Dia senang untuk bergabung dalam rapat kami dan dia juga memiliki pengetahuan yang sangat luas tentang pemain. Mancini adalah mesin utama kami. Dengan kehadirannya kami mencapai fase akhir pembangunan tim kami untuk musim depan,” jelasnya.

Roberto Mancini memang memiliki catatan yang cukup apik sebagai seorang manajer Inter Milan. Sebelum berada di Giuseppe Meazza untuk yang kedua kalinya, Mancio –sapaan Mancini– pernah menjadi manajer tim asal Kota Milan tersebut pada periode 2004-2008. Pada periode awal, Mancini mempersembahkan tiga gelar Serie A, dua gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italiana.