free html hit counter

Inter Ingin Datangkan Dua Bintang City

BeritaBintang –   Kedatangan Josep Guardiola membuat beberapa pemain Manchester City resah. Yaya Toure tentu adalah salah satu pemain yang dimaksud, mengingat ia memiliki hubungan yang tidak baik dengan Guardiola.

Ketika sama-sama di Barcelona, Guardiola sempat terlibat friksi dengan Toure. Akibatnya gelandang berpaspor Pantai Gading itu hengkang ke Manchester Biru pada musim panas 2010.

Salah satu klub kuat Serie A, Inter Milan, mencoba memanfaatkan keadaan. Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (12/2/2016), Nerazzurri berniat mendatangkan dua bintang The Citizens yakni Toure dan Pablo Zabaleta.

Bukan tak mungkin kedua pemain itu berhasil didatangkan Inter. Sebab allenatore Inter, Roberto Mancini, memiliki hubungan baik dengan keduanya mengingat pernah melatih City pada 2009-2013.

Tenaga Zabaleta dan Toure sejatinya sangat dibutuhkan La Beneamata. Zabaleta dapat diplot sebagai fullback kanan menggeser Yuto Nagatomo. Sementara kehebatan Toure dalam mengkreasi permainan dapat dimanfaatkan, mengingat Inter musim ini tak memiliki sosok gelandang kreatif sepeninggal Mateo Kovacic.