free html hit counter

Insidious The Last Key Jadi Film Horor Terlaris Di Indonesia

BeritaBintangInsidious The Last Key Jadi Film Horor Terlaris Di Indonesia

Sudah tak dipungkiri lagi, mayoritas penonton di Indonesia adalah penggila film horor.

Terbukti film terlaris sepanjang tahun 2017 dipegang oleh film bergenre horor yang tak lain adalah ‘Pengabdi Setan‘ dengan lebih dari 4 Juta penonton.

Baru saja memasuki awal tahun, satu lagi film horor yang mampu mencetak rekor luar biasa yaitu Insidious: The Last Key.

Film keempat dari seri ‘Insidious’ diklaim oleh sang Produser, Jason Blum, sebagai film horor terlaris sepanjang sejarah yang pernah tayang di bioskop Indonesia.

“Terimakasih penggemar film horor Indonesia yang telah membuat #Insidious4 sebagai film horor terlaris sepanjang sejarah disana. Gila, kan?!?

Hingga pekan ini, penghasilan ‘Insidious: The Last Key’ diseluruh dunia sudah hampir mencapai $100 Juta.

[ Baca Juga – ” Insidious 4 Tak Mampu Kalahkan ‘Jumanji’ Di Tangga Box Office ” ]

Dengan biaya pembuatan sangat murah hanya $10 Juta, bisa dibayangkan sendiri sudah berapa kali lipat keuntungan dari film yang masih dibintangi oleh Lin Shaye tersebut.

Insidious: The Last Key mengisahkan tentang Parapsikolog Elise Rainer (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3 kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat, hal ini seperti yang dilansir oleh Capsa Susun.

Ia bersama Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) pulang kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki gangguan supranatural dirumah yang pernah ditempati Elise saat muda dulu.

Sang kreator James Wan masih menjabat sebagai produser untuk film keempatnya. Begitupun dengan Leigh Whannell yang menulis tiga film sebelumnya juga kembali di jilid terbaru ini.

Sementara kursi Sutradara di lanjutkan estafetnya dari tangan Wan dan Whannell ke sutradara film horor ‘The Taking pf Deborah Logan’ Adam Robitel.