free html hit counter

Insidious 4 Tak Mampu Kalahkan ‘Jumanji’ Di Tangga Box Office

BeritaBintangInsidious 4 Tak Mampu Kalahkan ‘Jumanji’ Di Tangga Box Office

Pasukan hantu dalam ‘Insidious: The Last Key‘ rupanya tak cukup menyeramkan untuk menakuti ‘Jumanji: Welcome to the Jungle‘ di tangga box office.

Jumanji yang sudah tayang selama tiga pekan, berhasil memuncaki box office dengan penghasilan total $245 Juta dan tembus $524 Juta dari total di seluruh dunia.

Dirilis di bioskop Amerika sejak tanggal 5 Januari 2018 yang dilansir oleh Poker Online, film keempat dari waralaba horor laris ‘Insidious‘ hanya mampu meraup angka $29.6 Juta dan menduduki posisi runner-up.

Namun begitu, dibandingkan tiga film sebelumnya, hasil ‘The Last Key’ adalah yang tertinggi dalam sejarah film ‘Insidious‘.

Dari peredarannya di negara lain, Insidious telah mengumpulkan total $49 Juta.

[ Baca Juga – ” Jumanji Welcome to the Jungle Kembali Kuasai Puncak Box Office ” ]

Dengan biaya produksi sangat murah yakni hanya $10 Juta, Hasil tersebut sudah untung berkali-kali lipat, padahal baru satu pekan rilis.

Di bioskop Indonesia sendiri, filmnya baru akan tayang esok hari (10/1) dan dipastikan akan sukses besar-besaran seperti semua film pedahulunya saat tayang di tanah air.

Insidious: The Last Key mengisahkan tentang Parapsikolog Elise Rainer (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious: Chapter 3 kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat.

Ia bersama Specs (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) pulang kembali ke kampung halamannya untuk menyelidiki gangguan supranatural dirumah yang pernah ditempati Elise saat muda dulu.

Sang kreator James Wan masih menjabat sebagai produser untuk film keempatnya. Begitupun dengan Leigh Whannell yang menulis tiga film sebelumnya juga kembali di jilid terbaru ini.

Sementara kursi Sutradara di lanjutkan estafetnya dari tangan Wan dan Whannell ke sutradara film horor ‘The Taking pf Deborah Logan’ Adam Robitel.