free html hit counter

Insiden Tabrakan Duo Mercedes Buat Bos Mercedes Murka

BeritaBintang – Bos Mercedes AMG, Toto Wolff, menegaskan tak tertarik membahas insiden tabrakan kedua pembalapnya yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Menurutnya, ia tak bisa menyalahkan kondisi yang terjadi karena persaingan panas saat itu.

Persaingan  duo Mercedes kembali memanas usai sempat terjadi bentrok pada seri GP Spanyol. Kini Hamilton dan Rosberg terlibat gesekan pada lap akhir balapan di Sirkuit Red Bull Ring. Lantas mengakibatkan kendaraan yang dikendarai pembalap Jerman tersebut finis di urutan kelima.

Atas kejadian tersebut Wolff menerangkan mereka secara internal akan membahas masalah yang terjadi. Bahkan dalam hitungan beberapa hari kedepan. Tentu saja, agar ke depan tidak terjadi lagi hal serupa.

“Saya tak ingin menyalahkan mereka masing-masing karena memang kondisi panas saat itu terjadi pada lap terakhir,” ucap Wolff mengutip Panduan Judi Online, Rabu (6/7/2016).

“Saya muak saat mencoba menganalisanya. Saya hanya ingin tidak ada kontak lagi. Kita perlu membahas secara internal dengan semua orang yang terlibat bagaimana kita mengelola situasi ke depan ketika mereka dekat satu sama lain. Sebab itu kita tunggu saja hasilnya,” tuntas pria asal Austria tersebut.