free html hit counter

Inilah Poin-poin Penting yang Wajib Kamu Ketahui di Update Dota 2 Patch 7.10!

BeritaBintangInilah Poin-poin Penting yang Wajib Kamu Ketahui di Update Dota 2 Patch 7.10!

Malas baca rincian langsung update Dota 2 7.10? Simak poin-poin penting yang wajib kamu ketahui berikut ini!

Sesuai janjinya di patch bulan lalu, icefrog selaku developer langsung Dota 2 akan melakukan update lebih sering untuk membuat permainan jadi lebih dinamis. Hal ini ternyata benar-benar direalisasikan dengan update patch sampai 2 kali selama 1 bulan ini. Lewat patch 7.10, Dota 2 kembali memberikan perubahan cukup banyak, terutama ke talent-talent hero. Namun ada pula beberapa perubahan yang membuat kehidupan para support sedikit lebih sulit. Kira-kira apa saja ya perubahan yang terjadi di Dota 2 7.10 ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

1. Bounty Runes Tidak Ada XP! Bagaimana Nasib Support?

Salah satu hal yang menjadi sorotan utama di update kali ini adalah Bounty Runes yang tidak lagi memberikan XP sama sekali! Artinya, Bounty Runes hanya memberikan tambahan gold saja tanpa XP sama sekali yang menjadi salah satu andalan para hero support untuk mendapatkan level lebih cepat. Hal ini mungkin bertujuan untuk membuat para support berfokus pada stacking yang turut memberikan sejumlah XP dan gold.

2. Banyak Talent Hero yang Di-Buff

Lewat patch ini pula, banyak hero yang mendapatkan sejumlah buff lewat talent miliknya. Kebanyakan talent hero mengalami perubahan level dan tambahan efek yang membuat beberapa hero terasa terlalu kuat seperti Treant Protector atau Phantom Lancer.

3. Sepatu Naik Harga Lagi!

Setelah sempat bertahan cukup lama dengan harga 400 gold, harga Boots of Speed lagi-lagi mengalami peningkatan harga dari 400 gold menjadi 500 gold. Hal ini tentunya diseimbangkan dengan bertambahnya jumlah movement speed dari 40 menjadi 50. Hal ini pun berefek ke beberapa item upgrade-nya seperti Phase Boots dan Power Treads yang memberikan tambahan movement speed dari 45 menjadi 50.

[ Baca Juga – Gokil Abis! Inilah Tipe-tipe Pemain PUBG Saat Bermain! Nomor 4 Kocak Abis! ]

4. Cold Feet jadi Skill Area

Jika sebelumnya talent dari Ancient Apparition pada level 25 adalah 4 charge Cold Feet, kini efek tersebut dirubah menjadi 900 AoE Cold Feet. Hal ini tentu bisa membuat kaget terutama saat teamfight karena areanya sangat besar. Namun untuk mencapai level 25 bagi Ancient Apparition merupakan hal yang cukup sulit.

5. Wraith King Manggil Pasukan Lebih Banyak

Perubahan talent pun terjadi pada Wraith King, terutama saat ia memanggil skeleton menggunakan Mortal Strike. Talent level 15 diganti dari +5 max skeletons menjadi +25 skeleton damage, sementara talent level 20 diganti dari +30 skeleton damage menjadi 2x skeletons spawned. Talent ini tentu mempermudah Wraith King untuk memanggil pasukan lebih banyak dan lebih cepat karena setiap charge-nya akan memanggil 2 skeleton sekaligus! Namun talent ini rasanya akan kurang diminati karena bentrok dengan talent lainnya yaitu Reincarnation no manacost.

6. Morphling Bisa Ganti-Ganti Wujud!

Setelah di-nerf beberapa patch lalu, Morphling kini hadir lebih kuat dan menyebalkan! Skill ultimate miliknya yaitu Morph kini bisa membuatnya berubah wujud berkali-kali sesuka hati sampai durasinya habis dengan toogle cooldown 1 detik! Simpelnya, kini Morphling terbilang memiliki HP yang sangat tebal dan Mana sangat banyak di saat bersamaan dalam waktu singkat.

Itulah tadi poin-poin penting yang wajib kamu ketahui di update Dota 2 7.10 kali ini. Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang perubahan di update kali ini, kamu bisa menyimak video di bawah ini atau mengklik Poker Online ini.

Apa pendapatmu tentang update kali ini guys? Tulis di kolom komentar ya! Jangan lupa ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk berbagai berita, cerita, serta tips dan trik seputar Dota 2 ya!