free html hit counter

Inilah Pemain yang Kecewakan Liverpool

BeritaBintang –Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher, menyatakan Mamadou Sakho membuat dirinya sendiri serta The Reds kecewa usai gagal lolos tes doping. Dia menyayangkan pemain asal Prancis tersebut tersangkut kasus.

Sakho sejatinya belum secara resmi bakal dijatuhi sanksi oleh UEFA ataupun Liverpool. Akan tetapi, mantan pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut berpotensi tidak boleh tampil hingga akhir musim karena masih dalam tahap investigasi.

Yang lebih parahnya lagi, Sakho terancam tidak bisa membela Timnas Prancis di Piala Eropa. Padahal, gelaran tersebut diadakan di negeri sendiri yakni Prancis.

“Itu merupakan mimpi buruk untuk sang pemain. Saya pikir dia membiarkan dirinya sendiri dan klub kecewa, sebab dia telah membuktikan diri sebagai pemain penting. Terdapat beberapa pernyataan serius untuk ditanyakan kepada dia,” kata Carragher, seperti diberitakan Indowins, Rabu (27/4/2016).

“Dia memiliki musim yang bagus. Dia adalah salah satu pemimpin di tim. Dia juga tampil baik saat melawan Manchester United dan Borussia Dortmund. Sekarang adalah bagaimana Liverpool mengisi kekosongan dia. Untuk ukuran sepakbola profesional, ini tidak bisa diterima,” jelasnya.