free html hit counter

Berita Bintang – Inilah Musuh-musuh Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home

Berita BintangInilah Musuh-musuh Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home

Trailer baru Spider-Man: Far From Home baru saja dirlis oleh Marvel Studios dan Sony Pictures. Dari trailer ini banyak hal baru bermunculan dan menarik untuk dibahas.
Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kehadiran musuh-musuh baru Spider-Man. Setelah berhadapan dengan Vulture di Homecoming, sang manusia laba-laba kini menemukan lebih banyak masalah.

Peter Parker (Tom Holland) akhirnya bertemu langsung dengan Nick Fury (Samuel L Jackson) dalam study tour sekolahnya ke Eropa. Nick menjelaskan bahwa dirinya membutuhkan bantuan Spider-Man untuk mengurus kekacauan yang ditimbulkan oleh Elementals.

Elementals dalam komik Marvel diceritakan sebagai entitas misterius yang melakukan perjalanan dari satu alam semesta ke dunia 3500 SM. Elementals adalah sesuatu yang hampir abadi dan tak bisa dimusnahkan.

el

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ucapan Ultah Bos YG Untuk Jennie BLACKPINK Dipenuhi Tagar protes ” ]

Pada trailer, para penonton diperlihatkan dengan Elemental yang terbuat dari batu. Saat itu, Nick dan Hill mencoba menembakinya.

Elemental kedua yang terlihat dalam trailer Spider-Man: Far From Home adalah Zephyr atau penguasa elemen udara. Zephyr terlihat melakukan serangan di London dan mencoba merobohkan jembatan dengan kekuatannya.

Hellfire atau penguasa elemen api menjadi musuh selanjutnya yang harus dihadapi oleh Spider-Man. Hellfire juga menimbulkan kekacauan dengan kekuatan apinya.

mys

Elemental terakhir yang dilihat adalah Hydron atau penguasa unsur air. Awalnya para penggemar mengira itu sebagai Hydro-Man, salah satu musuh tangguh Spidey. Kehadiran Hydron bisa dilihat ketika Peter Parker dkk berada di Venice, Italia.

Nama musuh terakhir Spider-Man dalam film kali ini adalah Mysterio. Jake Gyllenhaal sudah digadang-gadang akan memerankan tokoh ini. Penampilannya cukup mengejutkan dengan kostum mirip Prince of Persia. Namun ia memiliki kekuatan besar layaknya Doctor Strange dilansir dari Bintang Bola.

Penasaran mampukah Spider-Man menghadapi semuanya seorang diri? Apakah ada Avengers lain yang akan membantunya? Semua jawaban tersebut baru bisa ditemukan pada tanggal 5 Juli 2019.