free html hit counter

Inilah Mobil ‘X-Men’ Asal Korea

BeritaBintang –  Sosok Sportage bertampang gahar ini bukanlah model terbaru dari mobil crossover andalan Kia. Mobil yang diberi nama X-Car ini merupakan edisi spesial yang baru diperkenalkan Kia.

Mengikuti jejak beberapa produsen automotif yang telah meluncurkan versi ‘Star Wars’, Kia tampil beda dengan memperkenalkan Sportage edisi ‘X-Men’. Film yang menceritakan tentang dunia mutan produksi Apocalypse Ffilm ini segera dirilis Mei 2016. Demikian seperti dikutip Bioskop168 .

Mempersiapkan jadwal peluncuran film tersebut, secara khusus Kia telah merancanga Sportage X-Men yang dimodifikasi sesuai dengan tema film tersebut.

Selain tampil dengan beberapa ubahan di sektor eksterior, kabin juga dirancang dengan kenyamanan melalui material kulit berkualitas dan sistem media touchscreen navigasi.

Kia Sportage X-men menawarkan dua pilihan mesin, 2,4 liter bertenaga 181 hp dan mesin 2,0 liter turbocharged sporty yang membuat 241 hp. Kedua model juga dilengkapi dua pilihan sistem penggerak 2 dan 4 WD.