free html hit counter

Inilah Mengapa The Incredibles 2 Mulai Tepat Setelah Film Pertama

Berita BintangInilah Mengapa The Incredibles 2 Mulai Tepat Setelah Film Pertama

sutradara Brad Bird menjelaskan mengapa dia memilih untuk tidak menerapkan lompatan waktu antara dua film superhero Pixar. Meskipun 14 tahun telah berlalu sejak penonton terakhir melihat keluarga Parr di layar lebar, sekuel yang sangat ditunggu-tunggu mengambil dari mana pendahulunya ditinggalkan. Dalam set piece pembuka, Incredibles melakukan pertempuran melawan Underminer yang jahat sebelum menghadapi konsekuensi yang sangat nyata dari pilihan itu. Bagaimanapun, ini adalah dunia di mana supers masih ilegal.

Akhir dari Incredibles asli mungkin tidak semula dipahami sebagai batu loncatan untuk film lain, tetapi sebenarnya ini adalah awal yang sempurna untuk narasi tindak lanjut. Meskipun mungkin menyenangkan untuk melihat versi lama dari karakter (termasuk versi dewasa dari anak-anak), Bird tahu sejak awal dalam pengembangan ia ingin menjaga narasi di era yang sama dengan angsuran pertama dilansir oleh Bintang Bola.

Screen Rant berkesempatan mengunjungi Pixar Animation Studios untuk hari pers Incredibles 2 awal bulan ini, dan selama konferensi pers, Bird ditanya tentang pilihan untuk menempatkan dua film yang sangat berdekatan di timeline. Dia mengakui bahwa dia secara singkat mempertimbangkan untuk membesarkan semua orang, tetapi merasa hal itu akan membuat merek Incredibles kehilangan sebagian ide intinya, di mana setiap karakter mewakili aspek yang berbeda dari sebuah keluarga:

Pria selalu diharapkan kuat, jadi saya punya Bob memiliki kekuatan super. Ibu selalu ditarik dalam satu juta arah yang berbeda, jadi saya membuatnya menjadi elastis. Remaja merasa tidak aman dan defensif, jadi saya punya Violet memiliki medan gaya dan tembus pandang. Anak usia sepuluh tahun adalah bola energi yang tidak dapat dihentikan. Dan bayi tidak dikenal. Mungkin mereka tidak memiliki kekuatan, mungkin mereka memiliki semua kekuatan – kita tidak tahu.

 

[ Baca Juga – ” STEVEN SPIELBERG Baru Menjadi Direktur Pertama yang Pernah Mengeluarkan MILESTONE Box Office ” ]

Itulah Jack Jack; dia tampaknya yang paling normal di keluarga dan kemudian di akhir Incredibles, kamu tahu dia adalah wild card dan dia semacam pisau kekuatan tentara Swiss. Dan itu mengingatkan saya tentang cara bayi dapat memahami bahasa dengan mudah dan menyesuaikannya dengan mudah. Ide itu berubah jika Anda menua karakter-karakter itu, dan wawasan ke dalam periode-periode kehidupan Anda itu dan perspektif-perspektif khusus itu lenyap begitu Anda menua. Saya tidak tertarik dengan perguruan tinggi berusia Jack Jack, saya hanya tidak tertarik.

Selain menjaga dinamika karakter yang sama, keputusan untuk tidak memiliki lompatan waktu dibaca sebagai kelanjutan yang sangat alami dari salah satu benang yang menggantung dari The Incredibles. Tidak pernah ada adegan dalam film asli di mana undang-undang yang melarang pahlawan super dicabut, dan sekarang sekuel itu dapat mengatasi masalah itu secara langsung. Sebagaimana dinyatakan di atas, Parrs secara sadar memutuskan untuk melawan Underminer, sehingga masuk akal untuk melihat kejatuhan insiden menjadi komponen kunci dari Incredibles 2.

Plot utama melibatkan Elastigirl yang direkrut untuk berada di garis depan sebuah inisiatif yang diharapkan akan terjadi. membuat supers legal lagi, menempatkan banyak hal penting dalam misinya. Burung dengan sangat mudah bisa mengubah hukum dalam beberapa teks ekspositori dalam sekuel yang terjadi beberapa tahun kemudian, tetapi melihat upaya yang masuk ke perubahan persepsi publik tentang supers memiliki potensi untuk menjadi narasi yang sangat menarik – salah satu yang jarang terlihat di aliran.

Banyak pemirsa juga akan setuju dengan pendapat Bird bahwa perguruan tinggi yang berusia Jack Jack tidak begitu menarik. Bagian dari humor dalam buku Incredible 2 berasal dari anak perusahaan Mr. Incredible sebagai ayah yang tinggal di rumah, menangani semua tanggung jawab mengawasi tiga anak dari tiga kelompok usia yang berbeda. Seperti yang kita ketahui dari film pertama dan trailer untuk sekuelnya, Jack Jack bukan anak kecil biasa – dan bayi biasanya segelintir dalam keadaan normal. Semua dalam semua, Incredibles 2 harus menjadi waktu yang tepat di bioskop musim panas ini.