free html hit counter

Inilah Alasan Wisatawan Mongolia Hobi ke Bali

BeritaBintang – BALI memang pantas mendapatkan titel sebagai salah satu destinasi wisata favorit di dunia. Karena Bali menawarkan banyak ragam pilihan wisata. Mulai dari wisata alam bahari, sejarah dan budaya, kuliner, hingga wisata belanja.

Dengan banyak alternatif kegiatan yang bisa dipilih masing-masing pelancong, maka tak heran Bali jadi pulau favorit. Bali yang dulu didominasi oleh wisman asal Australia dan Eropa, kini juga kebanjiran wisman asal Mongolia.

Lalu sebetulnya, apakah yang membuat para masyarakat Mongolia suka bertandang berliburan ke Bali? Menjawab hal ini, Agen Judi Online secara langsung menanyakan hal tersebut pada Meng Cuizhen, selaku General Manager dari China Travel Service Holdings of China Inner Mongolia China Travel Service co.lt, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Daerah Mongolia yang ditemui Okezone secara langsung di Bali.

” Kami masyarakat Mongolia suka berlibur ke Bali karena utamanya ialah di sini tersedia banyak guide yang fasih berbahasa Mandarin. Dengan hal ini, membuat liburan kami menjadi lebih mudah,” ungkap Meng Cuizhen, yang ditemui Indowins.co dalam acara Table Top Familiarization Trip Tour Operator Great China baru-baru ini di Bali.

Meng menambahkan selain kemudahan berkomunikasi, ada juga alasan lain mengapa masyarakat Mongolia senang berlibur di Bali. Ternyata faktor cuaca Bali yang tropis menjadi faktor pendukung berikutnya.

“Memang cuaca Bali itu panas, tapi kami suka cuaca tropis seperti ini karena kami tidak perlu repot-repot membawa baju atau coat yang tebal untuk musim dingin. Cukup bawa outfit yang kasual, lagipula panasnya Bali masih bisa kami toleransi kok,” seloroh Meng sembari tertawa pelan.

Wah siapa sangka ya, ternyata cuaca yang cukup panas di Bali bagi sebagian orang menjadi faktor alasan mengapa ingin mengunjungi tempat tersebut.