free html hit counter

Inilah 10 Negara Destinasi Wisata yang Terbanyak Ditandai dalam Instagram, Indonesia Paling Favorit!

BeritaBintang –  Inilah 10 Negara Destinasi Wisata yang Terbanyak Ditandai dalam Instagram, Indonesia Paling Favorit!

INDONESIA memiliki demikian banyak destinasi yang ditawarkan. Ada 17 ribu pulau di dalamnya dan dengan kemajuan teknologi, tentunya tak sulit lagi kini untuk mempromosikan keindahannya.

Dengan kehadiran ponsel pintar, orang-orang dengan mudah memotret dan membagikannya ke media sosial. Hal ini tentu memberikan multiplier effect yang bagus untuk mengenalkan pariwisata Indonesia ke dunia. Popularitas Indonesia pun semakin naik dengan adanya media sosial.

{ Baca Juga, ” Juara MotoGP Aragon, Rossi: Sulit Mengalahkan Marquez di Kejuaraan ” }

Bahkan menurut data Instagram, Indonesia adalah salah satu destinasi yang sering ditandai dalam media sosial tersebut pada semester pertama 2017. Menurut data dari Instagram yang dilansir dari Agen Judi Online, Rabu (27/9/2017), inilah 10 destinasi dunia yang paling banyak ditandai di Instagram hingga pertengahan 2017:

Indonesia

Bali, Flores, Lombok, Belitung, dan Raja Ampat adalah beberapa destinasi yang populer di Indonesia. Memiliki ribuan pantai dengan pesonanya yang luar biasa, tak sedikit wisatawan dari luar negeri yang berkunjung untuk menyelami keindahan bawah laut dan menjelajahi tempat lainnya.

Inggris

London adalah tujuan wisata utama di Inggris. Namun ada beberapa kota lain yang juga sering dikunjungi karena dikenal dengan sepakbolanya. Dengan beberapa spot wisata yang bisa dikunjungi, di antaranya menara jam Big Ben, Stonehenge, Istana Buckingham, British Museum, Istana Windsor, dan Sungai Thames.

Italia

Siapa yang bisa menolak pesona negara yang satu ini. Ada banyak destinasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga, terutama bagi mereka yang baru saja menikah. Sebut saja Roma, Milan, dan Venesia yang dikenal sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Pasangan selebriti Tanah Air, Raisa dan Hamish juga sedang menghabiskan bulan madu di negara ini.

Spanyol

Negeri Matador ini juga menawarkan sederet obyek wisata yang top. Arsitektur bangunan di kota Barcelona dan Madrid yang klasik menjadi daya tarik tersendiri. Biasanya, wisatawan akan mengunjungi Sagrada Familia, sebuah gereja yang dirancang Antoni Gaudi yang pembangunannya belum juga rampung hingga sekarang.

Jerman

Jerman juga menjadi salah satu negeri terbaik untuk berlibur. Sederet tempat wisata seperti Bradenburg Gate, Benteng Holstentor, Katedral, hingga Oktoberfest menjadi alasan banyak wisatawan mengunjungi Jerman.

Brasil

Dikenal sebagai negara sepakbola, nyatanya Brasil juga memiliki tempat wisata yang indah. Deretan pantai terbaik, seperti Pantai Copacabana dan Pantai Port Da Barra tak hanya luas dan menawarkan tempat bersantai, tetapi juga pemandangan kota yang menakjubkan.

Hong Kong

Hong Kong menjadi salah satu destinasi paling diminati untuk berbelanja dan mencari hiburan. Arsitektur bangunan dalam kota modern dan juga destinasi wisata alam yang indah membuat Hong Kong menjadi salah satu tujuan wisata terbaik.

Amerika Serikat

Jika ingin merasakan bersenang-senang di Disneyland, Amerika Serikat adalah negara yang tepat untuk dikunjungi. Tak hanya Disneyland, berbagai theme park bisa Anda kunjungi untuk merilis stres. Termasuk Air Terjun Niagara dan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di New York.

Swiss

Swiss dikenal dengan wisata alamnya yang memukai. Berbagai danau, air terjun, dan pegunungan tertutup salju untuk bermain ski adalah pilihan wisata terbaik di negeri itu. Jika Anda mendambakan suasana alam yang indah dan tenang, Swiss adalah tujuan terbaik.

Singapura

Meski hanya memiliki luas 719 kilometer persegi, Singapura menjadi salah satu negara paling banyak dikunjungi di Asia Tenggara. Negara ini menjadi tujuan orang-orang yang melakukan perjalanan bisnis, berwisata, hingga berobat.