free html hit counter

Inikah Pacar Baru Taylor Swift?

BeritaBintang – Kepergok mesra di area parkir di Nashville, AS.

Penyanyi Taylor Swift dikabarkan berpacaran dengan seorang DJ asal Kanada bernama Calvin Harris. Rumor ini makin santer setelah mereka kepergok jalan bareng.

Si pelantun Shake It Off belum lama tertangkap kamera mesra dengan Harris di area parkir di bilangan Nashville, Amerika Serikat, Rabu (25/3/3015) waktu setempat.

Di 2 foto yang diposting seorang penggemar di Twitter, Swift dan Harrris terlihat mengenakan kaos warna senada. Swift cantik dengan rock hitam dan kaos abu-abu, sementara Harris dibalut jeans gelap dan kaos warna sama. Di foto lain, mereka tampak tengah mengobrol dengan seorang perempuan kulit hitam. Seorang saksi mata mengaku melihat keduanya bergandengan tangan.

Isu pacaran berhembus pekan lalu setelah Swift bersama sahabat artis lain seperti Sleena Gomez, Ellie Goulding menonton aksi Harris di Las Vegas, AS. Kabarnya Harris bahkan sengaja mengirim jet pribadi untuk menjemput Swift.

“Harris mencharter jet pribadi untuk Swift dan sahabatnya agar bisa melihat penampilannya di Las Vegas,” kata seorang sumber waktu itu.