free html hit counter

Iniesta Tak Ingin Berkata seperti Ronaldo

BeritaBintang – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengomentari apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo usai Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-1, Sabtu 27 Februari 2016 malam WIB. Iniesta mengaku tak memiliki keinginan untuk berkata dan berbuat seperti Ronaldo.

Seusai Madrid dikalahkan Atletico, Ronaldo mengeluarkan kalimat yang terkesan arogan. Pemain berjuluk CR7 menyebut jika rekan-rekannya memiliki kualitas seperti dirinya, Los Blancos –julukan Madrid– akan memimpin klasemen sementara La Liga.

Dapat dibilang, Ronaldo secara khusus menyalahkan para pemain muda Madrid yang gagal menunjukkan kualitas. Beberapa di antaranya ialah Jese Rodriguez, Mateo Kovacic dan Lucas Vazquez.

Komentar tersebut sempat mendapat kritikan tajam dari beberapa personel Barca. Termasuk Iniesta yang tak pernah terbersit di benaknya untuk berkomentar seperti yang diutarakan Ronaldo.

“Saya tidak memiliki kekuatan untuk berkata seperti yang Ronaldo utarakan. Bagi saya, rekan setim saya adalah yang terbaik, baik bersama klub dan tim nasional,” jelas Iniesta, mengutip dari Football Espana, Selasa (1/3/2016).