free html hit counter

Ini yang Ditakutkan Bayern dari Juve

BeritaBintang –Bayern Munich jauh lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016, yakni Juventus. Sebab, Die Rotten hanya membutuhkan hasil imbang tidak lebih dari skor 2-2 di laga nanti untuk bisa menyingkirkan Bianconeri.

Meski berada dalam situasi yang jauh lebih diuntungkan ketimbang Juve, tak membuat kapten Bayern, Philipp Lahm memandang remeh laga tersebut. Ia percaya bahwa skuad La Vecchia Signora masih memiliki potensi memberikan kejutan kepada publik Allianz Arena, dini hari besok WIB.

“Juventus tidak akan memiliki masalah melangkah ke fase terakhir dengan hanya meraih skor 0-0 di pertandingan sebelumnya. Sebab mereka merupakan tim yang berbahaya, tidak semua tim bisa diam dan menunggu untuk lawan membuat kesalahan,” ucap Lahm, seperti dikutip Eurosport, Selasa (15/3/2016).

“Selain itu, ada hal yang lebih membahayakan dari diri mereka, yaitu ketenangan. Anda bisa melihat sendiri bagaimana cara mereka mengejar ketertinggalan dua gol di leg pertama. Itu adalah contoh bahwa mereka adalah tim yang memiliki mental bertanding luar biasa,” sambungnya.

“Jadi, jika kami menilai bahwa pemenang pertandingan nanti sudah ditentukan, maka itu merupakan kesalahan besar. Saya melihat bahwa mereka masih memiliki peluang untuk bertahan di sini (Liga Champions),” tuntas fullback berusia 32 tahun tersebut.