free html hit counter

Ini yang Dilakukan Lelaki Setelah Putus Cinta

BeritaBintang – Melakukan beberapa hal ‘gila’.

Putus cinta adalah hal terburuk yang pernah dilalui oleh pasangan. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh seseorang yang baru saja merasakan patah hati.

Untuk lelaki khususnya, mereka bisa melakukan hal-hal yang buruk ketika merasa sakit hati dicampakkan begitu saja oleh perempuan yang dicintainya.

Berikut adalah beberapa hal yang kebanyakan lelaki lakukan setelah mereka mengalami perpisahan.

1. Menguntit mantan
Mereka kerap melakukan hal ini. Dari mulai menguntit, mengikuti, memata-matai apa yang mantan pacarnua lakukan secara online dan offline. Ini adalah hal utama yang rata-rata lelaki lakukan setelah putus cinta, tentunya ketika mereka merasa dicampakkan.

2. Menyebarkan gosip
Menyebarkan dan membicarakan aib atau hal buruk yang tidak perlu diketahui orang lain adalah kebiasaan lelaki setelah mengalami perpisahan.

3. Mencoba merusak karier mantan
Hal ini mungkin terdengar aneh dan tidak benar, tetapi ada beberapa lelaki ‘gila’ yang bertindak terlalu jauh saat mereka sakit hati, sehingga mereka bisa mencoba merusak karir perempuan yang telah mencampakkannya.

4. Merusak hubungan baru sang mantan
Ini adalah hal umum yang cenderung dilakukan banyak orang setelah putus cinta, yakni mencoba merusak hubungan baru mantan kekasihnya.

5. Mengancam
Mengancam mantan kekasihnya secara emosional dan fisik adalah hal gila lain yang kebanyakan dilakukan lelaki setelah putus cinta. Hal ini cenderung mempengaruhi jalan pikiran mantan kekasihnya, agar dia mau kembali lagi bersamanya.

6. Menyebarkan foto pribadi mantan
Tindakan ini merupakan hal yang sangat umum terjadi. Penyebaran foto pribadi perempuan yang dilakukan oleh mantannya yang sakit hati karena baru saja putus cinta.