free html hit counter

Ini yang Ada di Benak Pria Setelah Berhubungan Seks

Bioskop168 – Hubungan seks antar pasangan adalah elemen yang penting dalam suatu hubungan. Tak jarang suatu hubungan gagal karena adanya ketidakcocokan di ranjang. Hal ini sering disebabkan oleh perbedaan cara pandang wanita dan pria tentang hubungan seks.

Pria dan wanita memiliki persepsi yang berbeda di benak mereka tentang hubungan seks. Pikiran yang ada di benak pria pun berbeda dengan apa yang ada di benak wanita tentang hubungan tersebut. Apa yang pria pikirkan setelah berhubungan seks adalah suatu misteri yang wanita selalu ingin pecahkan. Ternyata tiga hal berikut ada di benak pria setelah hubungan seks.

Apakah ia menikmatinya?
Saat berada dalam hubungan serius, pria memberikan perhatian lebih pada kemampuannya di ranjang. Setelah berhubungan seks, pria akan bertanya-tanya apakah pasangan mereka menikmatinya atau tidak. Namun pria tidak akan pernah bertanya. Pria akan cenderung merasa tidak percaya diri. Maka tak ada salahnya jika wanita memberikan pujian untuk menyenangkan hati pria.

Apakah ia merasa dihargai?
Pria menjadi lebih sensitif tentang perasaan pasangannya setelah berhubungan seks. Pria tahu jika ia hanya mementingkan kepuasannya sendiri dan beranjak dari tempat tidur, ia menunjukkan sikap yang tidak menghargai pasangannya. Wanita menginginkan kemesraan, obrolan, dan pelukan, meskipun reaksi fisiologis menyebabkan pria membutuhkan sedikit jarak dari pasangannya setelah hubungan seks.

Apakah saya terlalu sering meminta hubungan seks?
Pria tidak ingin dianggap bahwa ia terobsesi dengan hubungan seks. Namun ia juga tak ingin pasangannya merasa mereka tidak melakukan hubungan seks cukup sering. Pria ternyata memperhitungkan frekuensi hubungan seks dengan pasangan dalam 1 minggu dan berharap pasangannya cukup puas.