free html hit counter

Ini Tujuan Travelling Patut Masuk Bucket List Anda

BeritaBintang –  INGIN menjelajahi ‘kota yang hilang’ Petra, bersafari di Zambia, atau berlayar ke Antartika? Ini memang bukan sekadar liburan Anda yang biasa.

Kini, ajak keluarga travelling ke tempat tujuan liburan dari seluruh dunia yang harus masuk ke bucket list Anda. Berikut ini ulasannya, sebagaimana dilansir dari Time.

Santorini

Jika ada suatu tempat yang sangat cantik ketika dipandang pertama kali, maka Yunani jadi jawabannya. Rumah-rumah berbentuk beratap gua berwarna putih dan biru yang berhiaskan tanaman bunga bougenvile. Untuk makan malam romantis, Anda bisa kunjungi Assyrtico Wine Restaurant yang menawarkan open air balcony.

Marakkesh

Lebih dari satu dekade, Red City menjadi gaya khas dari Maroko. Jika ingin melihat-lihat gaya kontemporer dari Maroko, wilayah distrik Guelez wajib Anda kunjungi. Untuk yang ingin berbelanja perhiasan, butik dari Parme Marin dan butik handbags dari Studio Lala wajib masuk list Anda.

Galapagoz Island

 Berlokasi di Kepulauan Ekuador, hanya di tempat ini Anda bisa melihat langsung iguana laut menyelam mencari rumput laut makanan mereka. Jangan lupa untuk menyambangi pulau bernama Isabela, di mana Anda bisa menyelam bersama hiu-hiu jinak dan mengunjungi tempat penangkaran penyu dan hewan-hewan laut lainnya.

Cape Town

Berlokasi di Afrika Selatan, Cape Town, punya daya tarik dan keindahannya sendiri. Di sini Anda bisa nikmati variasi kuliner yang sangat kaya dari berbagai multietnis.

Provence

Berlokasi di Paris bagian selatan, sebagian besar wilayahnya dikelilingi oleh padang taman bunga lavender dan perdesaan para nelayan. Di tempat ini, Anda bisa menikmati berbelanja barang-barang antik di Avenue Des Quatrez Otagez, wine testing, sampai menikmati makan malam di rumah makan rumahan ala penduduk hingga resto berbintang Michelin.

Mesir

Anda bisa coba bermalam di Four Season Hotel Cairo di Nile Plaza yang menawarkan desain kamar yang mewah dan tiga kolam renang. Jangan sampai lupa juga untuk datang berkunjung ke Piramid Giza yang sudah berumur 4.500 tahun.

Myanmar

Jika datang ke negara ini, maka berkunjung ke Yangon yang menjadi kota terbesar di Myanmar wajib hukumnya. Yangon dipenuhi oleh gedung-gedung klasik dari zaman kolonial. Jangan lewatkan untuk mengunjungi Swehdagon Pagoda, di mana Anda bisa melihat patung Buddha berlapiskan emas.

Petra

Situs arkeologi Petra ini dikelilingi oleh bangunan-bangunan dari zaman Romawi. Bertandang ke sini Anda bisa menyewa kuda atau keledai dengan seorang guide yang akan bercerita sejarah tentang Petra. Evason Ma’In Hot Spring bisa dimasukkan dalam list Anda jika ingin menikmati resort seperti di padang oasis.

Zambia

Zambia menjadi destinasi yang cocok untuk yang ingin bersafari. Anda bisa melihat hewan-hewan seperti gajah, leopard, buaya, kudanil, hingga jerapah. Di sini Anda bisa melakukan aktivitas lain, seperti berkano, memancing, safari malam, dan safari dengan berjalan kaki.

Tokyo

Salah satu kota megapolitan di Asia ini menawarkan sensasi kehidupan kota yang gemerlap. Menyediakan lebih dari 80.000 restoran, klub malam, hingga tempat berbelanja yang sangat lengkap.