free html hit counter

Ini Sosok yang Akan Gantikan Rossi

BeritaBintang –   Gelar MotoGP Rookie of the Year 2015 dinilai layak diraih pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pembalap muda penuh bertalenta. Vinales juga diklaim sebagai sosok yang akan menggantikan Valentino Rossi di masa depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Tim Suzuki, Manuel Cazeaux. Dirinya senang melihat performa yang ditunjukkan Vinales sejauh ini. Menurut Cazeaux, pembalap 20 tahun itu memiliki potensi yang luar biasa.

“Maverick (Vinales) mempunyai cara untuk menjadi penantang juara dunia. Dia pembalap yang sangat konsisten dan bisa menjaga kecepatannya dengan baik saat lomba,” tutur Cazeaux, sebagaimana dimuat Bioskopsemi , Selasa (5/1/2016).

Pria berkebangsaan Argentina tersebut menjelaskan, Vinales memiliki filosofi yang menakjubkan. Selama ini juara dunia satu kali Moto3 itu mencapai sukses dengan filosofi-filosofi yang diterapkannya.

“Maverick dan timnya selalu ingin hal-hal berjalan dengan cepat. Pertama, memahaminya; dan kemudian, memprosesnya selangkah demi selangkah demi menghindari risiko. Dengan filosofinya itu, perkembangannya berjalan baik,” terang Cazeaux.