free html hit counter

Ini Rute Pengalihan Lalu Lintas Aksi Bela Palestina di Monas

BeritaBintangIni Rute Pengalihan Lalu Lintas Aksi Bela Palestina di Monas

Polisi telah menyiapkan rekayasa lalu lintas ketika aksi bela Palestina yang akan digelar di Monas dan Kedutaan Besar Amerika Serikat Jakarta Pusat, Minggu, 17 Desember 2017.

“Untuk rekayasa lalu lintas akan dilaksanakan melihat perkembangan situasi di lapangan,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pangarra di Jakarta.

Dilansir dari Casino Online, Halim menjelaskan, rencana rekayasa lalu lintas yang dipersiapkan di antaranya.

– Arus lalu lintas dari Hayam Wuruk yang akan mengarah ke Merdeka Barat akan dialihkan ke Jalan Juanda – Pasar Baru – Gunung Sahari  atau ke Lapangan Banteng – Pejambon – Merdeka Timur – Ridwan Rais – Merdeka Timur.

[Baca Juga -” Tak Cuma di Tasik, Aceh Juga Diguncang Gempa hingga 2 Kali“]

– Arus lalu lintas dari Tugu Tani yang akan mengarah ke Merdeka Selatan dialihkan ke Jalan Ridwan Rais – Merdeka Timur – Jalan Perwira – Lapangan Banteng – Harmoni atau ke Jalan Gunung Sahari.

– Arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia yang akan mengarah ke Merdeka Barat dibelokkan ke kiri Jalan Budi Kemuliaan – Jalan Abdu Muis – Harmoni.

– Arus lalu lintas dari Tanah Abang yang akan mengarah ke Patung Kuda diarahkan ke Jalan Abdul Muis – Jalan Majapahit – Harmoni.