free html hit counter

Berita Bintang – Ini Riders Charlie Puth untuk Gelar Konser di Indonesia

Berita BintangIni Riders Charlie Puth untuk Gelar Konser di Indonesia

Dalam menggelar konser, biasanya seorang penyanyi akan memiliki permintaan atau riders yang bakal dipenuhi oleh pihak promotor. Hal itu pun terjadi pada Charlie Puth yang akan menggelar konser di Indonesia pada 16 November 2018.

Menurut David Ananda selaku promotor, pelantun lagu Marvin Gaye tersebut memiliki riders yang tidak rumit, namun cukup unik. Charlie Puth meminta disediakan grand piano dalam kamar tempat dirinya beristirahat.

“Kalau menurut saya enggak terlalu ribet, karena permintaannya enggak terlalu banyak. Dia cuma menyebutkan satu brand hotel,” ujar David Ananda saat ditemui Agen Bola di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Mengenang 20 Tahun Kuch Kuch Kota Hai ” ]

“Lalu dia ada riders cukup unik, dia minta grand piano ada di kamarnya, dan kita sudah siapkan benar-benar kamar gede dengan grand piano di dalam, karena dia sensitif terhadap musik. Persiapan kita sudah 99 persen tinggal jalan,” ungkapnya.

Dari segi makanan, David Ananda menambahkan kalau Charlie Puth meminta disediakan makanan sehat yang tanpa gula dari Singapura. Selain itu, penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga meminta tersedia suau protein yang berasal dari luar negeri.

“Dia minta semua healthy food, gluten free. Kalau tahu makanan yg biasa dijual di mall? Cuma dia minta itu tapi yang gluten free kita datangin khusus dari Singapura. Susu protein shake, itu juga enggak ada di Indonesia kita harus datangin dari luar negeri,” tambah David Ananda.

Sampai saat ini, tiket konser Charlie Puth masih tersedia dengan harga mulai dari Rp 990 ribu untuk kategori Festival dan Silver, Rp 1,5 juta untuk kategori Platinum dan Golden Priority, serta Rp 2,5 juta untuk kategori Diamond. Tiket itu bisa dibeli secara online dan offline.