free html hit counter

Ini Prediksi Messi Soal Juara Copa America

BeritaBintang – Kapten timnas Argentina Lionel Messi memprediksi Amerika Serikat dan Meksiko adalah pesaing untuk memenangkan Copa America. Messi menilai kedua tim itu memiliki kualitas untuk memenangkan kejuaraan ini.

Argentina, yang sudah meraih gelar sebanyak 14 kali di kejuaraan ini, kembali difavoritkan memenangkan Copa America edisi ke-100 yang digelar di Amerika Serikat.

Selain Argentina, juara bertahan Chile, Uruguay, dan Brazil, juga banyak dijagokan akan meraih trofi Copa America di tahun ini. Namun, peraih lima kali penghargaan Ballon d’Or  itu, merasa AS dan Meksiko adalah tim yang memiliki potensi besar.

“Favorit untuk memenangkan Piala? Amerika Serikat dan Meksiko dekat dengan gelar itu,” kata Messi. “Mereka akan menjadi kandidat dengan kualitas yang mereka miliki.”

Meski begitu, Messi tetap bertekad mempersembahkan gelar juara Copa America 2016 kepada publik Argentina. Keyakinannya begitu besar karena Argentina memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangi Copa karena bagi kami itu sangat penting. Lebih dari itu, Argentina sudah cukup lama tak memenangi gelar. Tim ini sudah begitu dekat dengan gelar Piala Dunia, lalu Copa America tahun lalu,” ungkap Messi silansir oleh Panduan Judi Online