free html hit counter

Berita Bintang – Ini Perkataan Michael Jackson Saat Ajak Anak-Anak Lakukan Seks

Berita BintangIni Perkataan Michael Jackson Saat Ajak Anak-Anak Lakukan Seks

Tuduhan pencabulan yang dialamatkan kepada Michael Jackson kembali dieksplorasi. Kali ini, lewat sebuah film dokumenter bertajuk Leaving Neverland.

Film Leaving Neverland yang disutradarai oleh Dan Reed ini menampilkan kesaksian dua pria, Wade Robson dan James Safechuck.

Keduanya disebut-sebut sebagai korban pencabulan Michael Jackson, saat mereka masih anak-anak. Film Leaving Neverland menampilkan kesaksian keduanya secara mendetail dan sangat gamblang.

James Safechuck yang kini berusia 40 tahun, bertemu Michael Jackson saat ia berusia 10 tahun. Sang megabintang disebut mengundang James dan keluarganya ke sebuah konvensi Pepsi, dan menyewakan hotel mewah untuk mereka.

“Ini seperti kisah dongeng dan aku tersesat di dalamnya, dan aku tahu suamiku juga,” tutur ibu James Safechuck, seperti dilansir dari Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Lionel Messi Kembali ke Timnas Argentina ” ]

Minta Tidur Sekamar

Michael Jackson

Suatu hari, Michael Jackson mengajak James untuk tidur sekamar dengannya. Mulanya, ibu James keberatan, tapi tak lama kemudian ia memberikan izinnya.

Dari sini, James Safechuck mengaku pencabulan tersebut terjadi.

“Ini berubah dari mencium seluruh tubuh menjadi mencium alat vital,” tutur James Safechuck, seperti dilansir dari Vulture. Hal serupa pun diungkapkan Wade Robson, yang mengaku mengalami hal ini pada umur tujuh tahun.

Disatukan Tuhan

Michael Jackson

Kata Wade Ronson, Michael Jackson berusaha meyakinkannya bahwa mereka ditakdirkan bersama.

“Kamu dan aku disatukan oleh Tuhan. Kita ditakdirkan bersama dan inilah hal yang dilakukan satu sama lain untuk menunjukkan rasa sayang,” tutur Robson, menirukan ucapan Michael Jackson.