free html hit counter

Ini Pentingnya Buang Air Kecil Bagi Wanita Setelah Berhubungan Intim

BeritaBintangIni Pentingnya Buang Air Kecil Bagi Wanita Setelah Berhubungan Intim

BANYAK orang yang berpikir untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya saat berhubungan seks. Bagi kaum perempuan, sebaiknya selain kepuasan pasangan, Anda harus memikirkan tentang kesehatan. Saat penetrasi, besar kemungkinan akan banyak bakteri yang masuk ke tubuh Anda. Bila dibiarkan, bakteri itu bisa menginfeksi.

Maka dari itu, setelah berhubungan seks, ada hal lain yang harus Anda lakukan untuk menjaga kesehatan terutama Miss V. Salah satunya adalah buang air kecil setelah berhubungan. Melansir laman Judi Online, Senin (16/10/2017), anggapan harus buang air kecil sebelum berhubungan seks agar kandung kemih tidak penuh adalah salah besar. Hal yang harus dilakukan justru kebalikannya.

Menurut seorang ahli urologi, David Kaufman MD,  selama berhubungan seks bakteri pada Miss V akibat penetrasi bisa masuk ke uretra. Cara untuk mengeluarkan bakteri tersebut adalah buang air kecil. Jika Anda memilih untuk tidak melakukannya, bakteri bisa masuk ke kandung kemih dan kemudian berkembang menjadi infeksi.

{ Baca Juga, ” Komentari Race MotoGP Jepang, Dovizioso: Mentalitas Para Rider Sangat Hebat ” }

Biarpun Anda yakin pasangan Anda terbebas dari penyakit menular seksual (PMS), tapi hal itu tidak menjamin. Bakteri bisa datang dari pelumas ataupun sperma yang mungkin digunakan selama berhubungan seks. Infeksi yang biasanya terjadi adalah rasa gatal akibat jamur ragi dan iritasi.

Selain buang air kecil setelah berhubungan seks, ada cara lain yang bisa Anda lakukan agar tidak terkena PMS. Cobalah untuk meminum air yang lebih banyak sebelum dan sesudah berhubungan. Dengan begitu tubuh tetap terhidrasi. Minum yang banyak juga bisa membuat kandung kemih penuh sehingga menghasilkan dorongan untuk buang air kecil selepas berhubungan.

Selain itu, jagalah selalu kebersihan Miss V. Cara yang bisa Anda lakukan adalah membasuhnya atau mengganti pakaian dalam setiap hari. Tak hanya itu, agar kandung kemih tidak bermasalah, segeralah pergi ke toilet jika Anda merasa ada dorongan untuk buang air kecil.