free html hit counter

Ini Penampakan Suzuki Baleno versi Hatcback

BeritaBintang – Suzuki Motor Corp diam-diam memberikan kejutan buat konsumen Eropa. Pada ajang pameran otomotif Fraknfurt Motor Show yang berlangsung bulan depan, produsen otomotif asal Jepang itu akan meluncurkan model hatchback terbaru.

Adalah Baleno. Model yang selama ini hadir sebagai sedan, kini berubah menjadi hatchback. Dalam pernyataan resminya, seperti ditulisWorldcarfans, Sabtu (8/8/2015), Baleno ini merupakan versi produksi dari mobil konsep iK2 yang sempat dipamerkan di Geneva Motor Show awal tahun ini.

Suzuki mengatakan, Baleno hatchback ini secara harmonis mampu menggabungkan desain yang stylish, serta kabin luas dan disokong oleh teknologi baru. Menggendong mesin 1.000 cc BOOSTERJET direct injection turbocharged, yang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar efisien.

Tak banyak informasi mengenai Baleno ini. Meski akan dibeberkan pada 15 September mendatang, bocoran tentang dimensi pun terungkap. Model ini akan memiliki pajang 4023 mm, lebar 1920 mm dan tinggi 1450 mm serta jarak sumbu roda 2520 mm.