free html hit counter

Ini Kemewahan Royal Penthouse Suite, Hotel Termahal di Dunia

Berita BintangIni Kemewahan Royal Penthouse Suite, Hotel Termahal di Dunia

Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss diklaim sebagai kamar hotel paling mahal di dunia. Tak tanggung-tanggung, biaya menginap di kamar suite ini mencapai 60 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp1,2 miliar per malam.

Mahalnya biaya menginap di Royal Penthouse Suite ini dinilai sepadan dengan fasilitas yang akan didapat para pengunjung. Kamar ini juga disebut-sebut sebagai kamar suite hotel terbaik di dunia dalam penghargaan World Travel Awards.

“Royal Penthouse Suite di President Wilson Hotel memililiki reputasi sebagai yang terluas di Eropa dan termewah di dunia. Bahkan pernah disebut sebagai World’s Leading Hotel Suite (Kamar Suite Hotel Terbaik di Dunia) oleh penghargaan bergengsi World Travel Awards,” tulis situs resmi President Wilson Hotel.

[ Baca Juga – ” Surabaya Jadi Kota Terbaik Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 ” ]

Dilansir Daily Mail, hotel ini memiliki luas 1.680 meter persegi, di mana Royal Penthouse Suite berada tepat dilantai teratas, yaitu lantai delapan di President Wilson Hotel. Ada 12 kamar yang dilengkapi dengan balkon sehingga memudahkan para tamu melihat pemandangan sekitar.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan danau dan Gunung Mont Blanc sebagai pemandangan utama dari kamar mewah ini. Ada juga kamar mandi yang dilapisi marmer pada setiap kamar yang membuat kamar suite ini semakin mewah dilansir dari Agen Judi Bola.

Tak sampai disitu, kemewah lain yang bisa dinikmati pengunjung berupa satu grand piano Steinway, meja biliar Brunswick dari 1930, koleksi buku dan karya seni langka, pusat kebugaran privat, jacuzzi, brangkas besar, bioskop mini dan mini bar. Mewahnya kamar ini tak heran jika kemanan begitu ketat.

Di mana Royal Penthouse Suite dilengkapi dengan kaca anti peluru, elevator privat, tombol darurat, kamera keamanan hingga layanan butler dan koki pribadi. Sejumlah pesohor dunia pun tercatat pernah menginap di kamar mewah ini diantaranya Michael Jackson, Richard Branson, Rihanna dan Bill Gates.