free html hit counter

Ini Dia si Pembunuh Gairah Seks

BeritaBintangADA kalanya seseorang mengalami penurunan libido seks akibat berbagai faktor. Tapi alasan yang paling sering adalah tiga hal berikut ini.

Hormon estrogen rendah

Patut disadari jika produksi hormon estrogen sedang rendah, libido seks wanita menurun. Belum lagi, rendahnya hormon ini membuat Miss V kering. Akibatnya, menjadi enggan diajak bercinta dan tidak ada semangat bercumbu.

Lelah

Fisik yang lelah bakal membunuh gairah seks. Seiring dengan hal itu, tubuh juga rawan mengalami perasaan cemas. Bagi Anda yang mengalami gangguan ini, sebaiknya cari pengalihan yang tepat agar tidak mengecewakan pasangan jika si dia ingin berhubungan intim malam ini.

Bermain gadget tanpa henti

Tahukah Anda, seseorang yang tiada henti bermain gadget sepanjang hari juga memengaruhi libido seksnya. Lebih dari itu, menonton televisi dalam kamar setiap malam juga membuat pasangan enggan berhubungan intim. Penyebabnya adalah kinerja otak akan terganggu dan tidak fokus memikirkan hal yang berhubungan dengan seks. Demikian dilansir Everydayhealth, Kamis (3/3/2016).