free html hit counter

Ini Dia Rupa Kamar Mandi di Tahun 2040

BeritaBintang – Dr. Ian Pearson, baru-baru ini meluncurkan desain kamar mandi hasil rancangannya yang bakal menjadi konsep kamar mandi masa depan. Mengadopsi teknologi pintar, kamar mandi ini rencananya akan dirilis pada tahun 2040.

Seorang futurologist ini seolah ingin menjawab berbagai tantangan masyarakat untuk menyajikan internet dan teknologi di mana saja, termasuk kamar mandi. Sehingga publik bisa mandi dengan santai sambil relaksasi dengan memutar musik yang disukai, browsing, atau mencari info kondisi cuaca.

Didominasi dengan tampilan interior warna putih dengan banyak aksesoris berbentuk sudut serta garis-garis keras, begitu masuk ke dalam kamar mandi tersebut Anda akan langsung bisa merasakan suasana modern. Ditambah lagi, berbagai alat mandi yang tersedia menggunakan sistem pengoperasian dengan mode touch screen.

Hal menarik lain muncul pada cermin yang digunakan. Karena tak hanya untuk berkaca, cermin ini juga mampu melakukan scanning retina dan sensor pernapasan untuk membantu konsumen melakukan check-up dan mendeteksi kesehatan tubuh seseorang. Luar biasa bukan?

Selain itu, cermin ini juga memiliki nilai tambah untuk para pengguna wanita. Karena sang cermin juga bisa mendeteksi kontur wajah dan memberi reverensi make-up yang sesuai untuk digunakan. Mulai dari jenis hingga warnanya.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kondisi kamar mandi setelah digunakan. Pria yang sempat meramalkan bahwa di tahun 2050 nanti bercinta dengan robot akan menjadi hal yang lumrah, juga menyediakan robot pintar yang berperan sebagai cleaning service pribadi Anda.

Secara otomatis, sang robot akan keluar dan membersihkan kamar mandi tersebut dengan sebersih mungkin. Hanya saja, masih belum dijelaskan berapa harga kamar mandi mewah itu akan dibanderol.

Namun jika melihat fasilitas yang ditawarkan serta waktu pengerjaannya yang lama, bathroom futuristik tersebut tentu diperuntukkan bagi kalangan high-end dengan bugdet selangit.