free html hit counter

Ini Dia Kuteks yang Dipakai Cukup Sekali Semprot

BeritaBintang – Lupakan cat kuku konvensional dengan kuas yang memerlukan banyak waktu serta ketelitian tingkat tinggi. Kini, telah muncul inovasi cat kuku terbaru, cat kuku sekali semprot.

Perusahaan kecantikan asal Inggris, Nails Inc., meluncurkan cat kuku bernama, Paint Can. Bentuk cat kuku ini mirip seperti cat semprot yang sudah lama muncul di pasaran. Bentuknya yang silinder dan terbuat dari kaleng, membuat Nails Inc semakin unik.

Pengaplikasian cat kuku semprot ini juga terbilang sangat sederhana. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menyemprot base coat atau dasar cat kuku bewarna transparan. Kemudian, semprot cat kuku bewarna pada bagian kuku tangan.

Tentunya semua akan bertanya, bukankah cat semprot akan mengenai semua bagian tangan? Tenang, karena Nails Inc. menjamin saat cat kuku telah mengering, maka Anda dapat mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan tiisu basah untuk menghapus cat kuku yang terkena kulit tangan.

Sampai saat ini, cat kuku ini hanya tersedia dalam dua warna, yakni Hoxton Square bewarna merah muda terang, serta Shoreditch Lane bewarna silver metalic.