free html hit counter

Ini Dia Harapan Penggemar IBL All-Star 2017 terhadap Kemajuan Olahraga Basket di Indonesia

BeritaBintang Ini Dia Harapan Penggemar IBL All-Star 2017 terhadap Kemajuan Olahraga Basket di Indonesia

Kemeriahan acara IBL All-Star 2017 tidak bisa dilepaskan dari ramainya penonton yang memadati Britama Arena Mahaka Sports, Kelapa Gading. Para pencinta bola basket nusantara berkumpul untuk melihat pemain kesayangan mereka berlaga.

Olahraga bola basket telah memiliki posisi tersendiri di hati penggemarnya. Tidak terkecuali Revan, salah satu pencinta basket yang menghadiri pertandingan eksebisi ini.

Kepada tim Okezone, Revan mengaku jika dirinya memang menyukai basket dan datang untuk melihat pemain jagoannya. Dengan tidak malu-malu ia mengaku menjagokan Prastawa, pemain Tim Aspac, karena ia pun sendiri merupakan pendukung dari Tim Aspac.

[ Baca Juga –Aksi Jual Beli Serangan Hiasi Pertandingan Eksebisi IBL Pertalite All-Star 2017  ]

Revan berharap agar olahraga basket ini dapat dikenal lagi oleh masyarakat luas. Ia menyayangkan tidak adanya pembibitan pemain muda yang baik, sehingga masyarakat Indonesia kurang akrab dengan olahraga yang satu ini.

“Saya harap banyak pemain-pemain Indonesia yang bagus. Sekarang ini para pemain bintang di IBL lebih banyak berasal dari luar negeri, bukan dari Indonesia.