free html hit counter

Ini Dia Artis PSK Kelas Atas yang Seranjang dengan Baim Wong

BeritaBintang – Mengawali karirnya sebagai seorang model, akhirnya Salvita Decorte berhasil kembali menerima tawaran untuk berperan dalam film layar lebar.

Kali ini, disutradarai oleh Indra Birowo, Salvita kebagian memerankan karakter Lily dalam film bergenre ‘dark romance’ berjudul ‘Lily Bunga Terakhirku’.

Dalam film terbarunya, Salvita memerankan karakter sebagai seorang pelacur alias PSK mahal.

“Aku kurang familiar sama pekerjaan seperti itu (PSK). Aku banyak ngomong sama writer dan director-nya, pasti penulisnya paling tahu. Saya juga research di internet. Kalau Lily itu kan dari kecil disitu kayak enggak punya pilihan. Pendekatan sama karakter Baim juga,” kata Salvita  di Cinemax, FX Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2015).

Meski pengalaman akting Salvita belum terlalu banyak, ia yakin karakternya yang sekarang ini banyak memberi pelajaran untuk pengalaman beraktingnya.

Artis keturunan India dan Jerman itu tak takut jika banyak orang yang menilai miring tentang kehidupannya.

“Ya, mau enggak mau, banyak yang nge-judge. Disini kita berkarya, people can judge. Ini awal main sama Baim Wong dan Wulan Guritno. Aku sempat ngerasa terintimidasi tapi akhirnya enjoy peraninnya. Karena Aku takut salah, dan mengecewakan mereka, karena aku memang orangnya pendiam pada awalnya,” kata Salvita.

Namanya mungkin terdengar belum familiar di telinga sebagian masyarakat Indonesia.

Meski demikian, perempuan berusia 25 tahun ini cukup dikenal di kalangan dunia modeling sekaligus fashion.

Salvita DeCorte merupakan perempuan keturunan Indonesia, India dan Jerman yang mengawali kariernya sebagai top model sekaligus seniman kontemporer.

Lahir di Bali, perempuan yang akrab disapa Sal ini memiliki ayah berdarah Indonesia dan India serta ibu yang berdarah Jerman.

Itulah mengapa jika diperhatikan saksama, Sal memiliki wajah yang unik dan cantik berkat campuran darah Asia dan Eropa yang kental.

Sebelumnya, Salvita DeCorte ditunjuk oleh salah satu lini busana sebagai brand ambassador.

Kini, wajah cantik dan tubuh langsingnya muncul di layar televisi di lebih dari 20 negara di Asia untuk memerankan karakter penting di serial orisinil HBO Asia, Halfworlds.

Wajah cantiknya tidak hanya diakui oleh dunia perfilman dan akting, melainkan juga dunia modeling.

Sal tercatat sebagai model yang kerap wara wiri di ajang pekan mode maupun peragaan busana.

Sal juga beberapa kali didapuk menjadi sampul beberapa majalah mode dan lifestyle ternama Indonesia.

Beradegan ranjang bersama aktor Baim Wong untuk film bertema Dark Romanceberjudul ‘Lily Bunga Terakhirku’ jelas memberi pengalaman berbeda bagi Sal.

Perempuan yang terlihat begitu mencintai dunia lukis dan semua hal yang berbau seni ini sebelumnya pernah ikut terlibat dalam film Mantan Terindah pada tahun 2014 lalu.

Sal sepertinya paham betul bahwa ia dikarunia kontur wajah cantik berahang tegas yang memberi kesan tirus pada wajah.

Tak heran, sulit menemukan foto-foto Sal yang tengah mengaplikasikan makeup tebal atau menor kecuali untuk pemotretan majalah atau saat tampil di panggung runway.

Sal juga sepertinya menyukai tampilan gaya kasual yang santai dan minimalis.