free html hit counter

Ini Dia 5 Hal Unik Serta Event di Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine! Nomor 3 Bakal Bikin Penasaran!

BeritaBintangIni Dia 5 Hal Unik Serta Event di Mobile Legends Menjelang Lunar New Year dan Valentine! Nomor 3 Bakal Bikin Penasaran!

Menjelang hari valentine dan lunar new year, Mobile Legends tentu memberikan event menarik! namun ada juga hal unik lho!

Tidak terasa sebentar lagi valentine dan lunar new year atau dikenal dengan tahun baru imlek akan segera hadir. Artinya, Mobile Legends tentu memberikan event seru di dalam game. Tidak hanya itu, menjelang kedua hari besar tersebut ternyata ada beberapa hal unik yang diam-diam terjadi. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Skin Baru Untuk Miya dan Alucard Edisi Valentine

Jika pada tahun lalu skin valentine diberikan kepada dua hero marksman yaitu Layla dan Clint sementara skin christmas untuk Odette serta Lancelot, valentine kali ini diberikan kepada Miya dan Alucard, kedua hero yang cukup populer di kalangan pemain. Miya tampil layaknya seorang cupid dengan panah cinta, sedangkan Alucard berpenampilan cukup elegan dan romantis dilengkapi pedang yang memiliki crest hati berwarna merah di tengahnya. Kamu bisa membeli keduanya dengan harga 1048 diamond atau 524 diamond per satu skin.

2. Skin Aurora Tahun Baru Imlek, Ratu Es Jadi Wanita Rubah?

Sehubungan dengan dekatnya jarak valentine dan tahun baru imlek, skin berikutnya pun diberikan kepada Aurora. Penampilannya dirubah seperti seorang wanita rubah yang bisa dibilang cukup kontras dengan seluruh skill es miliknya. Uniknya lagi, efek skill-nya pun berubah menjadi lampion serta kumpulan koin dan angpau. Waduh, dilempar angpau kok mati ya?

3. Tampilan Wallpaper Baru Untuk Gord?

Secara diam-diam, Mobile Legends juga turut merubah tampilan wallpaper Gord saat kamu berhasil mendapatkan achievement saat menggunakannya. Penampilan tersebut memperlihatkan Gord menaiki skateboard dengan wujud lebih jelas serta berwarna ungu sebelah! Apakah ini bocoran kalau Gord akan segera di-rework?

[ Baca Juga – Game Metal Gear Survive Beta Meluncur ke PC Pekan Depan ]

4. Johnson Tambah Populer Setelah Di-rework

Hal unik lainnya adalah kepopuleran Johnson yang semakin meningkat semenjak mendapatkan rework. Damage-nya yang tambah sakit serta area lebih mengerikan menjadi alasan utama mengapa popularitasnya meningkat tajam. Untuk merayakannya, kamu bisa membeli Johnson dengan harga diskon yaitu 419 diamond saja!

5. Dua Skin Gratis Untuk Lapu-Lapu dan Moskov!

Tak lengkap rasanya apabila tahun baru imlek tidak ada event di dalam game. Bukan berupa map baru, melainkan mengumpulkan sejumlah petasan! Kamu bisa mendapatkan petasan tersebut dengan mengikuti new year task atau bermain seperti biasa. Setiap harinya pula kamu bisa mendapat sampai dengan 4 petasan apabila login dan bermain bersama teman. Jika kamu sudah memiliki total 40 petasan, kamu bisa menukarkan dengan skin gratis yaitu Spear of Bone Dragon milik Moskov atau Ancestral Blade untuk Lapu-Lapu. Tertarik untuk bermain lebih sering lagi?

Itulah tadi hal-hal unik serta event di Mobile Legends menjelang valentine dan tahun baru imlek ini. Jangan sampai ketinggalan ya guys! Ngomong-ngomong kamu pasti penasaran kan apakah Gord akan di-rework atau tidak? Follow terus media sosial DuniaGames untuk info-info update terkini Poker Online!