free html hit counter

Ini Dia 3 Overtake Paling Sengit dalam Gelaran GP Aragon 2017, Rossi vs Marquez Salah Satunya

BeritaBintang  Ini Dia 3 Overtake Paling Sengit dalam Gelaran GP Aragon 2017, Rossi vs Marquez Salah Satunya

Para penggemar ajang balap MotoGP memang telah menutup keseruan Grand Prix (GP) Aragon 2017. Menutup race yang berlangsung Minggu 24 September 2017 malam WIB, para penggemar pun menjadi saksi kehebatan Marc Marquez (Tim Repsol Honda) yang keluar sebagai pemenang.

Tak hanya Marquez, pembalap kawakan lain seperti rekan setimnya, Dani Pedrosa, juga rider Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo ikut menjadi magnet tersendiri dalam seri ke-14 GP 2017 itu. Hasilnya, ketiga rider Spanyol itu pun mengisi tiga podium teratas.

Namun, tak lupa ada Valentino Rossi yang juga menjadi bintang karena kembali balapan untuk pertama kalinya sejak cedera kaki. Hasilnya, The Doctor mampu finis kelima dalam kondisi tidak seganas pembalap lain. Rossi mengekor Maverick Vinales, rekan setimnya yang finis keempat Judi Poker .

Nah, tiga overtake paling sengit pun masih seputar nama-nama rider andal yang telah disebut di atas. Pertama, ada duel sengit Marquez dan Rossi di tikungan terakhir, yakni turn 17 Aragon. Kala berebut posisi dua, The Baby Alien –julukan Marquez– dengan cerdas memotong laju The Doctor dari sisi dalam.

Berikutnya, ada overtake penuh persaingan antara Vinales dan Pedrosa. Berjuang untuk mengamankan posisi kelima, Vinales sempat memotong kasar pergerakan Pedrosa saat masuk di tikungan satu. Namun, Vinales keluar terlalu jauh hingga The Little Spaniard –sebutan Pedrosa- bisa kembali berada di depan.

{ Baca juga : ” Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam: Tottenham dan Man United Pesta Gol, Chelsea Dikalahkan Man City di Kandang ” }

Terakhir, overtake antara rekan setim, yakni Rossi dan Vinales. Sepertinya, tak ada istilah rekan dalam kamus persaingan keduanya. Kali ini, duel sengit tersaji di tikungan 12. Vinales mencoba mencari jalan dari luar, tapi Rossi tak menurunkan tensi dan tetap mempertahankan posisinya. Well, mana favorit Anda?