free html hit counter

Ini Bukti Anggita Sari Tidur Seranjang dengan Vicky Prasetyo?

BeritaBintang – Anggita hapus foto sedang diinfus.

Anggita Sari sempat pamer foto selfie dirinya sedang terbaring di tempat tidur, lalu di sampingnya terlihat sosok Vicky Prasetyo tanpa mengenakan baju sambil tengkurap.

Anggita pun memberikan keterangan di samping foto bahwa Vicky sedang menemani dirinya tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Banyak netizen yang tak percaya dengan ucapan Anggita karena ada beberapa hal yang ganjil seperti Vicky telanjang di ruang AC, dan Anggita tak terlihat sedang sakit atau pun sedang diinfus. Beberapa netizen yakin mereka sedang berada di sebuah kamar hotel.

Merasa ada tekanan dari netizen, mantan model majalah lelaki dewasa itu pun mengunggah foto tangan kirinya sedang diinfus. Tapi lagi-lagi bintangbola.co melihat bahwa foto itu hasil curian dari milik orang lain.

Perempuan yang pernah ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya karena tersangkut prostitusi ini pun akhirnya menghapus dua foto itu, lalu menggantinya dengan foto terbaru yang memperlihatkan punggung Vicky terbaring di tempat tidur sambil teleponan.

Netizen ikut memberikan komentar di samping foto tersebut. Ada yang merasa aneh dengan Vicky bisa mudah mendapatkan perempuan padahal hidupnya penuh masalah.

“Saya jadi heran ya…yang pinter vicky apa ceweknya yg bodoh ya? ah…ya sudahlah,” tulis teguh_dkni

Ada juga netizen yang masih mengolok Anggita karena telah ketahuan mencuri foto orang lain.

“Eh poto tangan yg di infusnya udah ga ada lagi yak? Kok di hapus sih, malu ya ketauan nyolong poto orang,” tulis
mispayessita.

“Ka . Aku suka sama kaka. Tp setelah tau kaka nyolong foto orang.. maaf ka sy ilfil ka.. please ka jangan bikin malu dr sndiri . @anggitasariofficial91,” tulis tikawijayantijaya174.