free html hit counter

Ini Bocoran Pakaian Seksi yang Akan Dipakai Lady Gaga Saat Malam Pertama

BeritaBintang – Penyanyi berpenampilan eksentrik Lady Gaga (29) telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Taylor Kinney, seorang aktor televisi serial Chicago PD.

Namun, media dan para penggemar masih penasaran tentang gaun pernikahan yang akan dikenakan oleh Gaga. Selain itu, Gaga pun belum memberikan pengumuman secara resmi mengenai gaun pernikahannya.

Nah, baru-baru ini pelantun Edge of Glory tersebut memberikan sedikit bocoran tentang busana yang akan dikenakannya pada hari bahagianya bersama Kinney kelak. Bahkan, Gaga pun memberikan bocoran tentang pakaian dalam seksi yang akan dikenakannya di malam pertama. Dalam edisi terbaru CR Fashion Book, Gaga juga menceritakan tentang cara berkomunikasinya dengan Kinney.

Pada sesi pemotretan, Gaga mengenakan pakaian dalam berwarna hitam dan putih yang kontras, foto tersebut bertajuk “Eksentrik” dan “Klasik.” Pakaian dalam yang dikenakan Gaga tersebut begitu seksi, berupa gaun tembus pandang koleksi Valentino yang dengan efek kerut, bustier renda, dan sepatu tumit tinggi koleksi Giuseppe Zanotti.

Pakaian dalam yang dikenakan Gaga tersebut benar-benar mencerminkan sosok mempelai wanita di malam pernikahannya. Gaga pun berpose layaknya seorang pengantin wanita yang seksi dengan menampilkan kakinya yang jenjang. Tidak hanya itu, dia pun menceritakan secara jujur tentang bagaimana dia dan Kinney berkomunikasi sejak pertunangan mereka pada Hari Kasih Sayang lalu.

“Cara berkomunikasi saya lebih baik melalui karya-karya saya. Terkadang ketika bersama tunangan saya, saya merasa akan berbicara padanya dengan cara tertentu, namun kemudian dia akan jauh lebih mengerti ketika saya menciptakan lagu dan memainkannya untuk dia,” jelas Gaga.

“Saya akan menciptakan sebuah lagu untuk dia di hari berikutnya dan dia akan duduk mendengarkannya karena ini adalah suatu hal yang tidak bisa saya ungkapkan melalui kata-kata dan hanya bisa diungkapkan melalui sebuah lagu,” ungkap Gaga.

Gaga bertunangan dengan Kinney tepat di Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari lalu. Gaga mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Kabar pertunangan tersebut diumumkan dengan cara mengunggah sebuah foto yang menampilkan sebuah cincin berlian merah muda 15 karat berbentuk hati yang diberikan Kinney.