free html hit counter

Ini Alasannya Lelaki Berbulu Diidamkan Banyak Perempuan

BeritaBintang – Lelaki berbulu Dianggap sebagai lelaki sejati.

Bagaimana pendapat Anda mengenai laki-laki berbulu? Kebanyakan perempuan ternyata menyukai laki-laki berbulu.

Apa alasannya? Ternyata perempuan memandang lelaki dengan kumis dan janggut tebal serta lebat lebih memiliki daya tarik yang kuat sebagai lelaki sejati.

Salah satunya mungkin kita bisa lihat dari sosok Ryan Gosling, aktor Hollywood dengan brewok yang menjadikannya salah satu lelaki terseksi di dunia.

Ternyata, lelaki yang berbulu lebat adalah pasangan hidup yang mengagumkan dan dapat dibuktikan secara ilmiah.

Simak lima alasan kenapa lelaki seperti itu diidamkan banyak perempuan di dunia.

1. Maskulin
Itu fakta yang benar! Sebuah penelitian menunjukan 54 persen wanita lebih memilih pria maskulin dengan rambut di wajah alias brewok daripada lelaki yang mencukur bersih kumis dan janggutnya.

2. Cerdas
Penelitian menunjukan bahwa bulu dada yang dipunyai lelaki dapat dikaitkan dengan tingkat kecerdasan. Masih tidak yakin? Studi lain menemukan bahwa mayoritas anggota Mensa – masyarakat dengan IQ terbesar di dunia, juga memiliki bulu di dada yang tebal-tebal.

3. Humoris
Jason Mantzoukas, Will Ferrell, Seth Rogen, Jonah Hill, Robin Williams, Jim Gaffigan dan Zach Galifianakis memiliki dua kesamaan: Mereka lucu dan mereka berbulu. OK, ini tidak ilmiah, tapi apa pun itu, semua terbukti jelas, bukan?!

4. Mereka merupakan tujuan bagi yang ingin berhubungan serius
Hal ini berkaitan dengan kampanye yang disebut dengan ‘Movember’, singkatan ini diambil dari kata ‘Moustache’ (kumis) dan ‘November’. Apa itu? Movember adalah sebuah kampanye yang mewajibkan lelaki mencukur bulu bagian wajah setiap 1 November dan dibiarkan tumbuh tanpa cukur selama sebulan. Singkatnya, Movember bertujuan untuk meningkatkan perhatian masyarakat akan kesehatan lelaki, terutama penyakit-penyakit seperti kanker prostat dan kanker testis. Lelaki yang peduli akan kesehatan adalah lelaki yang dapat diandalkan untuk hubungan yang serius.

5. Mereka menjaga dirinya dengan baik
Saat ini sebagian besar laki-laki 57 persen pada kenyataannya melakukan manscape, yaitu membersihkan bulu-bulu di sekitar tubuh, namun itu hanya demi kesehatan yang sifatnya tidak permanen.

Dengan fakta-fakta di atas, tak heran sekarang menumbuhkan kumis, janggut, dan brewok serta berbulu dada sudah menjadi tren baru yang banyak diikuti lelaki di seluruh dunia.