free html hit counter

Ini Alasan Istri Gugat Cerai Gayus Tambunan

BeritaBintang – Terpidana kasus pajak dan korupsi, Gayus Tambunan, digugat cerai istri, Milana Anggraeni, saat tengah menjalani hukuman 30 tahun penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Belum banyak diketahui alasan Milana menggugat cerai suaminya itu.

Kuasa hukum Milana, Elza Syarief hanya memberi sedikit informasi, kliennya ingin cerai dari Gayus karena sudah tidak ada kecocokan.

“Alasannya biasa aja, bukan karena faktor ekonomi. Karena sudah nggak cocok aja,” kata Elza saat dihubungi, Senin (21/9/2015).

Menurutnya, keinginan cerai dari Milana sudah bulat dan tak ada ruang untuk bersatu lagi dengan Gayus.

Tak ada gugatan harta ‘gono-gini’ dalam gugatan cerai Milana kepada Gayus ini. Namun, kelima anak mereka akan ikut dengan Milana.

Gayus Tambunan mengenal Milana saat keduanya masih tinggi di Rawa Badak, Jakut pada 1995. Ia menikahi Milana di Kelapa Gading, Jakut pada 9 Juni 2002.

Saat ini, mereka dikaruniai lima anak, termasuk anak kembar yang dilahirkan pada 2011, atau pada saat Gayus menjalani hukuman di Lapas Cipinang.

Saat ini Gayus Tambunan menjalani hukuman 30 tahun pidana penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, atas beberapa vonis tindak pidana.

Namun, belakangan media sosial dihebohkan dengan adanya foto Gayus tengah berada di sebuah restauran bersama dua perempuan.

Pihak Lapas Sukamiskin mengkonfirmasi keluarnya Gayus dari tahanan pada 9 September 2015 itu adalah usai mengikuti sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakut.