free html hit counter

Ini Alasan Ayu Ting Ting Memutuskan Shaheer Sheik

BeritaBintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengakui hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheik telah kandas di tengah jalan.

Namun, ia membantah jika putusnya hubungan mereka lantaran Ayu tidak mau di bawa ke Negara asal Shaheer yakni India.

BERITA SEBELUMNYA: Ya Ampun! Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik Putus

“Eh jangan ngaco. Jangan ngarang-ngarang. Nggak kayak gitu,” tegas Ayu saat dihubungi Irfan Hakim dalam acara talkshow

Menurut pelantun ‘Sambalado’ ini, putusnya hubungan asmara mereka, karena Ayu sudah merasa Shaheer bukanlah pria yang tepat untuk menjadi imam bagi dia dan anaknya Bilqis.

“Ini udah keputusan Ayu yang bener dan tepat. Ya dia baik sama Ayu, cuma Ayu pengen cari yang terbaik, yang tulus yang jujur, dan apa adanya.

Jadi imam yang baik buat Ayu dan anak Ayu. Karena Ayu udah nggak mau main-main,” katanya.

Ibu satu anak ini berharap agar dirinya nanti bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari pasangan dia sebelumnya.

“Ayu yang putusin. Karena kalau jodoh nggak ke mana. Ayu cuma minta berdoa jangan sampai mengalami kegagalan lagi,” tandasnya.

Hubungan Ayu Shaheer Sebelumnya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) mengatakan, ia dan artis peran India Shaheer Sheikh (31) tak mudah menjalani hubungan asmara, karena ada beberapa perbedaan.

“Kami kan beda negara, beda budaya,” ucap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini sesudah acara peluncuran single keduanya, “Sambalado”, di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015) siang.

Menurut pelantun “Alamat Palsu” ini, berpacaran dengan sesama orang Indonesia saja belum tentu bisa berjalan lancar, apalagi dengan yang berbeda negara, terlebih untuk sampai ke tahap lamaran.

“Susah, itu kan butuh waktu, enggak segampang terlihat. Ini lagi ngejalanin aja, mengenal satu sama lain. Enggak digantung, orang udah jelas, kok, he he he,” tutur janda dengan satu anak ini.

Ia hanya meminta didoakan agar hubungan asmaranya dengan Shaheer baik-baik saja hingga ke jenjang pernikahan. “Doain aja, ya,” ucapnya lagi.