free html hit counter

Ini Akun Instagram Sonya Depari, Pengaku Putri Deputi BNN

BeritaBintang –Sonya Depari, siswi di salah satu kota Medan, Sumatera Utara yang memaki anggota Polantas saat menilang tengah mendapat hujatan di media sosial.

Dalam akun Intagramnya @Sonya Depari memiliki nama panjang Sonya Ekarina br Sembiring. Ia memiliki 11 ribu pengikut. Ia juga mengaku sebagai orang yang sangat suka dengan biola dan masuk dalam Boesa Art Management.

Dalam salah satu foto yang diunggah akun Sonya Depari di media sosial Instagram, tampak komentar dari warganet (Indowins) yang menghujat Sonya.

Salah satunya akun dengan nama Dewi271292 mengatakan bahwa Medan malu gara-gara perbuatan Sonya Depari. “Medan yg malu grgr kau dek! kau sih enak followers nambah terus,” tulis akun Dewi271292 mengometari foto yang diunggah Sonya dua minggu lalu.

Sementara akun Novalthay menyerukan, “Kasian kale bapak kandung nya ngga diakui…ckckck…,” katanya.

Seperti diketahui, Sonya memaki anggota Polantas saat mobil yang ditumpangi bersama teman-temannya diberhentikan. Namun, saat akan ditilang, Sonya malah memaki petugas dan mengaku sebagai putri Deputi Badan Nasional Narkotika (BNN), Brigjen Arman Depari.