free html hit counter

Ini Adegan yang Membuat Kaki Tom Cruise Keseleo di Mission: Impossible – Fallout

Berita BintangIni Adegan yang Membuat Kaki Tom Cruise Keseleo di Mission: Impossible – Fallout

Selama menjalankan kariernya sebagai artis. Tom Cruise tak pernah lepas dari adegan berbahaya. Bahkan, tak jarang dia melakukan adegan berbahaya itu tanpa menggunakan pemeran pengganti.

Tak heran, dia sering kali harus merasakan patah tulang ringan, atau setidaknya merasakan keseleo. Dan ternyata, pengalaman ini kembali dia rasakan pada saat melakukan syuting Mission: Impossible – Fallout.

Tapi, dia merasa jika luka keseleo yang dia rasakan saat ini merupakan sesuatu yang bodoh. Hal ini dikarenakan dia mendapatkan luka dikarenakan melakukan sebuah adegan yang sangat simpel.

“Itu hal yang sepele di mana saya berlari dan saya melompat dari satu gedung ke gedung lainnya,” kata Cruise sambil tertawa, seperti dikutip dari laman Judi Online, Rabu (25/7/2018).

Sebagai perbandingan, dia mengatakan bahwa dia sukses dalam melompat dari helikopter dan adegan berbahaya lain. Dan adegan itu membutuhkan waktu yang lama untuk berlatih, tak seperti melompat yang merupakan kegiatan yang sering dilakukan.

[ Baca Juga – ” Ahn Hyo Seop Ungkap Alasan Mundur Dari Clean With Passion ” ]

“Saya berlatih selama satu setengah tahun untuk menerbangkan helikopter,” ungkap aktor berusia 56 tahun tersebut.

Dia menjelaskan jika bagian dari film itu kemudian dibagi sebagai karakter Ethan Hunt menggantung dari tali yang melekat pada helikopter terbang. Dia mengaku sangat takut saat menjalani bagian itu.

“Itu lucu karena ketika saya naik ke puncak dan pertama-tama, saya harus memanjat benda itu satu juta kali. Dingin sekali,” kata Cruise.

“Ketika saya bangun di sana, saya jatuh bebas ke tali dan hanya sesaat ketika saya berpikir, ‘Saya tidak ingin melepaskannya. Saya tidak ingin melakukannya’,” sambungnya.

Dia mengatakan bahwa jatuh bebas merupakan hal yang menakutkan. “Saya hanya tidak ingin karena saya akan jatuh bebas. Saya tidak ingin berakhir menghantamkan kepala saya,” katanya.

“Saya berlatih dan berlatih hal ini, saya tidak mau menghantam kepala saya, tetapi sakit ketika Anda memukul punggung dan Anda terbang, tetapi itu tidak terjadi,” lanjutnya.

Diketahui, film Mission: Impossible – Fallout kini sudah mulai tayang di beberapa bioskop di dunia, termasuk di Indonesia mulai 24 Juli 2018.