free html hit counter

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

BeritaBintang – Ada beberapa kisah pernikahan yang terdengar tidak biasa. Di India, kita pernah mendengar pernikahan seorang pria dengan sebatang pohon. Lalu ada lagi kisah-kisah pernikahan dengan mahluk halus atau arwah, dengan boneka, atau dengan robot.

Dikutip dari Indowins.co pada Sabtu (23/7/2016), ternyata kisah-kisah pernikahan tak biasa ada di berbagai belahan Bumi. Ada-ada saja alasan di baliknya.

Berikut adalah 10 kisah pernikahan yang terdengar nyeleneh, tapi nyata terjadi:

1. Pria Menikahi Komputernya

Seorang pria veteran Angkatan Darat AS mengajukan perlawanan keputusan pengadilan yang melarang haknya menikahi sebuah laptop.

Chris Sevier mengajukan banding ke 10th US Circuit Court of Appeals dan berpendapat bahwa kalau pasangan sejenis boleh menikah, maka dia juga harus diperbolehkan menikah dengan Macbook miliknya.

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Model amatir ini mengaku bahwa kompter adalah obyek seksual kesukaannya. Artinya, dia lebih menikmati seks dengan perangkat itu lebih daripada “wanita sebenarnya”.

Ia mencoba menikahi perangkat itu, yang disebutnya penuh dengan pornografi, tapi pejabat berwenang Utah menolak penerbitan akte pernikahan dengan alasan “orientasi seksual”.

Mengingat preseden lainnya, kemungkinan dia akan berhasil.

2. Pria Rusia Menikahi Piza

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Seorang pria Rusia menemukan pasangan jiwanya dalam bentuk sebuah piza. Pria yang tidak disebutkan namanya itu menikahi makanan setelah muak terus menjomblo.

Upacara aneh pernikahannya berlangsung di pizaria di kota Tomsk, selatan Rusia. Pengantin baru ini mengaku dulunya tidak memiliki hubungan mendalam dan berarti dengan “pengantin wanita”, tapi ia memutuskan untuk meneruskan perkawinan anehnya itu.

3. Wanita Menikahi Kucing

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Setelah putus cinta secara pahit, banyak wanita yang berpendapat mereka tidak akan pernah lagi menemukan cinta.

Lain halnya dengan perancang web bernama Barbarella Buchner (48) yang awalnya enggan mencari pria baru setelah hubungannya selama 7 tahun bubar.

Ia malas mencari pria baru karena menemukan kegembiraan, kedekatan dan pemenuhan emosional dengan kucing-kucingnya.

Walau terdengar ganjil, Barbarella mengaku menemukan lebih dari satu belahan jiwa dalam bentuk kucing-kucing jantannya yang bernama Spider dan Lugosi. Pengabdiannya kepada dua kucing itu sungguh kuat sehingga ia bahkan menikahi mereka dalam upacara secara daring (online).

Pada 2004, Barbarella memutuskan untuk membuatnya resmi dan mencari cara menikahi kucing-kucingnya hingga ia akhirnya menemukan situs web Indowins.xyz

Situs itu memiliki daftar aturan yang diharapkan dari seorang manusia yang menikahi hewan peliharaan mereka agar ditaati. Setelah Barbarella disetujui, membayar ongkos senilai 20 poundsterling, menikahi Lugosi dan Spider dalam upacara secara daring, termasuk melaukan ‘klik’ pada kata “Saya mau”.

4. Seniman Menikahi Batu

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Seorang seniman bernama Tracey Emin mengaku telah menikahi sebongkah batu.

Wanita yang dikenal ulet dalam pekerjaan dengan proyek yang tidak biasa ini menikahi sebongkah batu purbakala di Prancis. Dia “melihatnya sebagai suatu benda yang melindungi, bukan yang menakutkan.”

Menurut sejumlah laporan, ia menikahi batu itu sambil mengenakan kain kafan putih ayahnya. Seniman itu juga mengaku tidak lagi melakukan seks karena hanya fokus pada cinta dan pekerjaan.

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Nene Anegasaki sungguh cantik, lucu, dengan mata yang besar. Cocok sekali dengan rok pendeknya, tidak suka berkelahi, dan selalu menuru. Itulah alasan-alasan mengapa seorang pria berusia 27 tahun asal Tokyo menikahinya.

Hanya ada satu masalah. “Wanita” itu adalah suatu karakter permainan video Nintendo DS yang dikenal dengan “Love Plus”. Tapi itu tidak menghalangi Sal 9000—nama panggilan pengantin pria—untuk menikahi Nene.

Pernikahan berlangsung pada 2009 dan menjadi pernikahan pertama antara manusia dengan avatar.

Sal saat itu mengenakan tuksedo putih dan menikahi Nene dalam upacara yang disaksikan ribuan orang secara langsung di dunia maya.

6. Wanita Lacak Donor Sperma dan Menikahinya

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Seorang wanita melacak pria yang menjadi donor sperma baginya dan kemudian menikahinya.

Satu tahun setelah Aminah Hart mendapatkan seorang putri, Leila, dengan bantuan seorang pendonor sperma tak dikenal, ia mencoba mencarinya.

Alasannya, ia ingin agar putrinya mengetahui ayahnya. Wanita yang baru menjadi ibu menemukan pendonor itu, langsung jatuh cinta dan menikahinya pada Desember 2015.

Warga Australia kelahiran London ini memilih profil Scott Andersen karena pria ini mengaku sebagai seorang yang bahagia dan sehat.

Hart menemukan Andersen melalui beberapa pencarian internet berdasarkan nama depan dan jenis pekerjaan sebagai peternak.

Ia menghubungi pria itu melalui daftar IVF dan mengirimkan foto Leila. Mereka pun sepakat untuk bertemu. Andersen dan Hart mulai lebih sering meluangkan waktu bersama hingga hubungan menjadi romantis.

Hart menuliskan pengalaman cintanya, berjudul How I Met Your Father, dan telah menjadi sebuah film.

7. Wanita Mengganti Nama, Lalu Menikahi Diri Sendiri

7. Wanita Mengganti Nama, Lalu Menikahi Diri Sendiri

7. Wanita Mengganti Nama, Lalu Menikahi Diri Sendiri

Seorang wanita bernama Beautiful Existence (42) adalah ibu 2 orang anak yang tinggal di Seattle . Ia mengubah namanya secara legal dari nama sebelumnya, Desiree Longabaugh.

Selanjutnya, ia menggelontorkan US$ 7.000 (Rp 92 juta) untuk biaya menikahi dirinya sendiri di bawah menara Eiffel, Paris, setelah mengalami perceraian pahit 10 tahun sebelumnya.

Existence mengaku ia selalu memimpikan menikah di Paris dan memutuskan untuk menggelar upacara kecil di sana pada Juni 2015, lengkap dengan juru foto dan 3 orang sahabat terdekatnya.

Jangan kaget, ternyata menikahi diri sendiri telah menjadi tren baru. Pada 2015, Yasmin Eleby dari Houston, Texas, menikahi dirinya sendiri setelah gagal mendapatkan idaman hati sebelum berusia 40 tahun.

8. Pria Menikahi Telepon Pintar

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ada banyak pernikahan abal-abal terjadi di Las Vegas, namun pria yang satu ini berkelana ke Sin City untuk menikahi telepon pintar miliknya.

Aaron Chervenak (34) yang berasal dari Los Angeles menikahi teleponnya di The Little Vegas Chapel, Nevada, pada 2016.

Menurutnya, ia ingin menekankan tentang semakin terpikat dan tergantungnya masyarakat sekarang pada telepon pintar.

Aaron menceritakan bahwa ketika ia tiba di Vegas dan menghubungi suatu kapel untuk mengetahui apakah mau melangsungkan “upacara yang agak tidak orthodoks”. Betapa gembiranya, ternyata kapel itu bersedia.

Pengakat iPhone warna hitam miliknya disarungi bungkus berwarna putih, lengkap dengan tatakan berhias untuk kemudian ditempatkan di bagian depan kapel. Walau terdengar ganjil, ada saja sejumlah tamu yang hadir.

Sayangnya, tidak semua orang mendukung ikatan mereka. Kata seorang pengguna YouTube ketika melihat video pernikahan itu, “Lihatlah, dalam 18 bulan ia akan upgrade.”

9. Pria Thailand Menikahi Jasad Kekasihnya

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Seorang pria Thailand menikahi kekasihnya yang telah meninggal dalam upacara gabungan pernikahan dan pemakaman. Kekasihnya meninggal dalam suatu kecelakaan lalu lintas.

Chadil “Deffy” Yuenying menikahi kekasihnya selama 10 tahun, Sarinya “Anne” Kamsook, dan kemudian mengunggah foto-foto pernikahannya ke Facebook.

Menurut sejumlah sumber daring, mereka sebenarnya telah berencana akan menikah, tapi menunda-nundanya karena Yuenying ingin menyelesaikan kuliah terlebih dahulu.

10. Wanita Menikahi Seekor Kuda

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Ini 10 Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Pada 2014, Pengadilan Tinggi Denmark terpaksa mengakui hak wanita pembela hak-hak hewan untuk menikahi kuda miliknya. Keputusan ini menjadi preseden dan membuka jalan bagi pernikahan manusia dengan hewan di seluruh negeri.

Milanja Broskvit (28) mengajukan kasus karena ia dan suaminya, Thorgen, telah menjadi korban spesiesisme, suatu prasangka yang serupa dengan rasisme atau seksisme.

Menurut Broskvit kepada pengadilan, “Perbedaan antara spesies-spesies kita tidak membuat kita berbeda jauh di dalam. Perlakuan pada individu didasarkan kepada keanggotaan dalam suatu kelompok dan perbedaan fisik yang secara moral tidak relevan.”

“Argumennya di sini adalah bahwa keanggotaan suatu spesies tidak memiliki nilai moral yang penting.”