free html hit counter

Ingin Real Madrid Pertahankan Trofi Liga Spanyol, Zidane: Para Pemain Ganas seperti Musim Lalu

BeritaBintangIngin Real Madrid Pertahankan Trofi Liga Spanyol, Zidane: Para Pemain Ganas seperti Musim Lalu

Gelaran Liga Spanyol musim 2017-2018 baru melewati pekan perdana. Namun, para penggemar perhelatan sepakbola kelas premier di rumput Negeri Matador itu telah memiliki jagoan masing-masing. Sebagai juara musim lalu, Real Madrid pun jadi kandidat terkuat.

Skuad berjuluk Los Blancos itu menunjukkan penampilan kuat sejak awal musim, termasuk mengangkat trofi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol 2017. Begitu juga di pekan pertama Liga Spanyol, yang mana Madrid menghancurkan Deportivo La Coruna 3-0 dan untuk sementara berhak duduk di puncak klasemen Liga Spanyol.

{ Baca juga : ” Siapkan Konser Pecahkan Rekor MURI, Judika Siapkan Nama Artis, Siapa Dia? ” }

Menanggapi kekuatan skuad El Real, pelatih Zinedine ZIdane, ikut memberikan komentar. Mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Prancis itu menegaskan tidak boleh cepat puas karena musim baru saja dimulai.

Zizou –sapaan akrab Zidane– mengatakan berharap anak asuhnya bisa berjalan di rute yang sama seperti ketika tampil menjadi jawara Liga Spanyol 2016-2017. Zidane pun mengaku Madrid berada dalam kondisi terbaik dan senang dengan penampilan sekarang.

“Mari berharap kami bisa kembali mengulang hasil yang sama. Musim ini, kami melakukan start bagus, tapi tim sadar ini akan menjadi musim yang panjang,” ucap Zidane, seperti dikutip dari Bandar Ceme, Kamis, (24/8/2017).

“Liga Spanyol sendiri baru dimulai, dan ada 38 matchday secara totalnya. Ini butuh usaha yang besar, tapi kami sangat senang dengan penampilan tim. Madrid ingin melanjutkan torehan musim lalu, terutama bagaimana kami bermain. Jika bisa terus tampil apik, maka semua orang akan senang!” tandas sang pelatih.