free html hit counter

Ingin Naik Gaji? Bercintalah Empat Kali Seminggu

BeritaBintang –  Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa bos tak kunjung menaikkan gaji. Padahal, Anda sering lembur bahkan sampai mengabaikan pasangan demi meningkatkan pendapatan.

Mungkin kini saatnya Anda memerikasa kehidupan seks, sebelum manyalahi bos. Penelitian mengungkap bahwa stres berlebih memengaruhi kinerja.

Salah satu penyebab stres adalah kualitas atau kuantitas seks seseorang tidak baik. Ketika di rumah, khususnya di kamar, kehidupan seks bersama pasangan berjalan sehat, maka dia akan melakukan yang lebih baik pada pekerjaan dalam hal kinerja.

Penelitian yang dilakukan oleh Institute for the Study of Labor di Jerman menemukan, individu yang melakukan hubungan seks minimal empat kali dalam sepekan, memiliki kualitas kenerja lebih baik daripada mereka yang tidak.

Studi tersebut dilakukan di Yunani yang melibatkan 7500 rumah tangga. Pertanyaannya seputar berapa jam mereka sehari bekerja, berapa gaji yang diperoleh, dan seberapa sering mereka melakukan hubungan seks. Hasilnya, ada korelasi antara jumlah melakukan hubungan seks setiap pekan dengan pendapatan yang lebih tinggi.

Peneliti yang bernama Nick Drydakis menunjukkan, ada dua faktor yang memengaruhi hubungan tersebut.

Pertama, mereka yang mendapatkan seks lebih, sering cenderung menjadi individu bahagia. Secara umum mereka lebih antusias, performa pekerjaan lebih baik, dan jarang bolos. Sehingga faktor-faktor tersebut yang menjadi pertimbangan perusahaan untuk membayar gaji lebih tinggi dan promosi.

Kedua, individu yang punya banyak uang banyak dapat berpenampilan lebih menarik, sehingga kesempatan mereka untuk menikmati seks akan lebih sering ketimbang orang yang berpenghasilan rendah. Otomatis dari segi profesi mereka lebih baik. Demikian dikutip dari Bioskop168 , Sabtu (19/12).