free html hit counter

‘Inggris Siap Hadapi Siapa Saja, Akan Bikin Gol-Gol di Laga Berikutnya’

BeritaBintang  –   Manajer Inggris Roy Hodgson menegaskan tidak gentar menghadapi siapa saja yang jadi lawan berikutnya, seraya menegaskan keyakinan Inggris akan menghujani lawan berikutnya dengan gol.

Inggris menyudahi fase grup dengan bermain 0-0 lawan Slovakia, Selasa (21/6/2016) dinihari WIB. The Three Lions lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup B di bawah Wales.

“Finis kedua adalah kekecewaan, tapi kami masih ada di babak 16 besar dan siapa yang dapat menilai tim yang akan kami hadapi lebih kuat? Dengan cara kami bermain saat ini, saya dengan gentar menghadapi siapa saja,” ucap Hodgson seperti dikutip Panduan Judi Online.

Di laga lawan Slovakia, Bintangbola.co mencatat Inggris punya 27 tembakan dengan rincian 5 on target, 8 off target, dan 14 kena blok. Slovakia sementara itu cuma memiliki 4 attempts dengan masing-masing dua on target dan off target.

Menurut Hodgson, kecenderungan serupa juga dibuat timnya di tiga pertandingan fase grup walaupun hal itu cuma membuahkan satu kemenangan; 1-1 lawan Rusia, 2-1 atas Wales, dan 0-0 dengan Slovakia.

“Kami tak bisa berbuat lebih banyak lagi, kami sudah mendominasi permainan dari awal sampai akhir, kami punya sedemikian banyak peluang dan suatu hari kami akan memaksimalkannya. Saya tak bisa menyalahkan usaha dan kerja keras para pemain,” katanya kepada ITV.

“Ini sedikit memalukan, di seluruh tiga laga kami sudah menjadi penyerangan versus pertahanan dan saya tidak pernah menduga Inggris mendominasi tiga laga seperti yang telah kami lakukan.

“Kami akan segera membuat tim lawan membayar, suatu hari nanti di turnamen ini kami akan bikin gol-gol,” tegas Hodgson.

Di babak 16 besar Inggris akan berhadapan dengan runner-up Grup F. Saat ini grup itu dipuncaki Hongaria (4 poin), diikuti Islandia dan Portugal (2 poin), dan Austria (1 poin).