free html hit counter

Inggris memenangkan emas netball pada hari terakhir yang dramatis

Berita BintangInggris memenangkan emas netball pada hari terakhir yang dramatis

Netballers Inggris mengejutkan Australia favorit, dan Callum Hawkins Skotlandia runtuh saat memimpin maraton pria, pada hari terakhir yang dramatis di Commonwealth Games.

The Roses, setelah mencapai final besar pertama mereka, mengklaim emas dengan kemenangan 52-51 melawan tuan rumah berkat gol kedua Helen Housby.

Chris dan Gabby Adcock memenangkan ganda campuran emas bulutangkis di final Inggris, sebelum Marcus Ellis dan Chris Langridge menambahkan gelar ganda putra.

[ Baca Juga – ” Little Big Town, Cole Swindell, Thomas Rhett, Jon Pardi Bergabung dengan Penulis Lagu Terbaik Untuk ACM Cerita, Lagu & Bintang ” ]

Ada juga medali untuk Inggris di maraton kursi roda, tenis meja, squash dan rugby tujuh.

Pemain asal Skotlandia, Robbie Simpson, mengklaim perunggu setelah ketidaksempurnaan rekan senegaranya Hawkins dalam maraton itu, tetapi tim bola basket negara itu gagal meraih podium di Gold Coast.

Pangeran Edward mengumumkan Olimpiade pada upacara penutupan spektakuler yang menampilkan penampilan delapan kali juara Olimpiade sprinter Jamaika Usain Bolt.

Bendera Federasi Commonwealth Games diturunkan dan diserahkan ke Birmingham, tuan rumah pada 2022, seperti yang dilansir oleh Judi Online.