free html hit counter

Ingat, Perpisahan dengan Cara seperti Ini Lebih Bijaksana

BeritaBintangMENGUCAPKAN selamat tinggal sangatlah sulit. Bahkan, dalam situasi tidak formal sekalipun. Tapi belajarlah mengucapkan selamat tinggal dengan fasih dan bijaksana.

Kemampuan mengucapkan selamat tinggal dengan baik membantu orang-orang yang Anda tinggalkan untuk merasa baik-baik saja. Melansir dari Link Alternatif SBOBET, Sabtu (10/9/2016), seperti inilah cara mengucapkan selamat tinggal yang baik.

Kondisikan kapan waktu yang tepat

Ketika Anda ada dalam situasi berkumpul, baca situasi untuk mengenali peluang saat yang tepat untuk mengatakan selamat tinggal. Perhatikan kerumunan, apakah ada yang sudah pamit.

Perhatikan bahasa tubuh

Jika orang yang sedang bersama Anda sedang menunjukkan antusias kebersamaan, maka bukan saat yang tepat mengatakan selamat tinggal. Kendurkan pembahasan, agar dia tidak terkejut saat tiba-tiba Anda mengucapkan selamat tinggal.

Buat rencana bertemu lagi

Berpisah saat sedang dekat memang menyakitkan. Apabila ada hal penting yang ingin Anda lakukan dan tak ingin membuat istri, anak, atau sahabat sedih, katakan bahwa akan ada pertemuan lagi setelah ini.

Katakan yang sebenarnya

Ketika sulit sekali mengucapkan selamat tinggal, seseorang akan tergoda untuk berbohong. Anda, jangan pernah sekalipun melakukan hal ini. Katakan sejujurnya alasan Anda pergi. Jangan membuat drama dengan orang yang Anda tinggal karena sebuah kebohongan.