free html hit counter

Infinity War : Mengapa Thanos Bisa Mengenal Tony Stark

Berita BintangInfinity War : Mengapa Thanos Bisa Mengenal Tony Stark

Bagi kalian yang sudah menyaksikan Avengers : Infinity War, tentunya ada satu hal yang mengganjal di benak kalian. Hal itu adalah bagaimana cara Thanos bisa mengenal Tony Stark. Di salah satu adegan di planet Titan, Tony, yang saat itu tengah bertarung melawan Thanos terkejut saat ‘Mad Titan’ menyebutkan namanya.

Namun bukan hanya Tony yang terkejut, para penonton pun dibuat heran mengapa Thanos bisa mengenal Tony, padahal keduanya baru bertemu saat itu. Menanggapi hal tersebut, para kreator film ini pun memberi jawaban. Dalam versi home release Infinity War, Joe Russo dan co-writer Christopher Markus berbicara tentang hubungan Thanos dan Tony Stark. Ternyata hal itu berasal dari hubungan paralel antara Thanos dan Tony, mereka berdua menyadari sesuatu dari titik awal bahwa masing-masing dari mereka harus menjadi lebih pintar, dan perlu diingat bahwa Thanos adalah seorang futuris layaknya Tony Stark.

[ Baca Juga – ” Rekomendasi Film Hollywood Untuk Habiskan Waktu Liburan ” ]

Lebih lanjut, Russo juga menyebutkan bahwa Battle of New York ( Avengers 2012 ) menjadi titik penting dimana Thanos mulai membayangi Tony, seperti kutipan dibawah ini :

“Dia (Thanos) menyadari sosok Stark dari Battle of New York sebagai orang yang membatalkan rencananya. Ini menarik karena, dalam beberapa cara, Thanos tidak pernah memiliki ancaman bagi agendanya. Rencananya hampir tidak ada yang gagal kecuali karena Tony ( di Battle of New York ), yang menurut saya membuat dia merasa memiliki semacam koneksi ke Thanos. “

Tony mungkin telah kalah dalam pertempuran melawan Thanos di Infinity War, tetapi kenyataannya, mereka saat ini benar-benar saling terikat. Masih harus dilihat bagaimana pertarungan terakhir mereka di Avengers 4, dan bukan rahasia lagi jika Tony akan menjadi salah satu tokoh utama yang akan berusaha mengalahkan Thanos dilansir dari Bintang Bola.

Apalagi setelah kematian Peter Parker yang dipastikan semakin memacu keinginannya untuk menjatuhkan Thanos. Bahkan jika itu berarti dia harus mengorbankan hidupnya. Well, namun bagaimana caranya tentu harus kita tunggu sampai Avengers 4 dirilis, bulan Mei 2019 mendatang.